Mantap, Nouvo Lovers Galang Dana Bantu Korban Cianjur

Mantap, Nouvo Lovers Galang Dana Bantu Korban Cianjur

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bencana alam gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 lalu membuat komunitas motor Nouva Lovers tergerak hatinya.

Mereka melakukan aksi sosial untuk membantu para korban di sana. Salah satunya adalah penggalangan dana serta mengumpulkan bantuan untuk disalurkan.

BACA JUGA:Polisi Amankan Tiga Remaja Anggota Geng Motor di Asahan

BACA JUGA:Polda Jatim Siapkan Motor Listrik untuk Patroli Pengamanan Tahun Baru

"Saya langsung mengajak beberapa rekan untuk membahas dan juga masukan mengenai apa saja yang harus kita kumpulkan, pastinya sih bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan juga makanan serta air minum." 

"Nanti setiap uang maupun barang lainnya yang kita terima, akan selalu di update pada FB Group Nouvo Lovers agar teman-teman bisa selalu ikuti perkembangan informasinya," Jelas Dewi Permatasari selaku Ketua Koordinator Kegiatan.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 70 Jutaan, Vespa Batik Meluncur di Pabrik Piaggio Group Cikarang

BACA JUGA:Keren, Kapolda Jatim Instruksikan Anggota Paka Motor Listrik untuk Patroli Tahun Baru

Perempuan berparas cantik ini menambahkan kalau Nouvo Lovers masih akan melakukan penggalangan dana. Hingga nanti pada 3 Desember 2022 aksi tersebut akan dihentikan.

"Kegiatan pengalangan dana kita mulai dari tanggal 22 November 2022 dan ditutup pada 3 Desember 2022, bagi teman-teman Nouvo Lovers maupun masyarakat lainnya yang ingin membantu bisa menghubungi 081219812327," lanjutnya.

BACA JUGA:Viral, Seorang WNA Tertangkap Langgar Lalin dan Terekan ETLE

BACA JUGA:Honda Vario 160 Akhirnya Ngaspal di Malaysia, Apa Bedanya ?

Sementara itu, Jeffri Myeariza yang ditunjuk sebagai Bendahara menambahkan untuk masyarakat yang ingin ikut membantu korban gempa Cianjur bisa datang langsung ke posko yang mereka sudah buat.

"Bagi yang ingin memberikan bantuan berupa uang dapat mengirim ke saya dengan nomer rekening BCA 2610082575 atas Nama Jeffri Myeariza dan juga tolong bukti transfer dikirimkan ke nomer WA 085697667707." 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: