Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022-Polytron-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Usai memperkenalkan dua varian motor listrik baru mereka di IMOS 2022 beberapa waktu lalu, Polytron kini memamerkan keduanya di ajang otomotif GIIAS Semarang 2022 yang digelar di Marina Convention Center, Semarang.

Kedua motor listrik mereka yakni, Fox-R dan T-Rex. Kedua motor elektrik ini diyakini bisa menarik minat para masyarakat di Semarang.

BACA JUGA:Polisi Amankan Tiga Remaja Anggota Geng Motor di Asahan

BACA JUGA:Polda Jatim Siapkan Motor Listrik untuk Patroli Pengamanan Tahun Baru

Polytron di GIIAS Semarang 2022 memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru dan juga mengedukasi model bisnis barunya yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium POLYTRON lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai. 

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’. 

BACA JUGA:Dibanderol Rp 70 Jutaan, Vespa Batik Meluncur di Pabrik Piaggio Group Cikarang

BACA JUGA:Keren, Kapolda Jatim Instruksikan Anggota Paka Motor Listrik untuk Patroli Tahun Baru

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

Selain itu, Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen yang berminat, POLYTRON memberikan promo pembelian Fox-R seharga Rp16.5 juta off the road.

BACA JUGA:Viral, Seorang WNA Tertangkap Langgar Lalin dan Terekan ETLE

BACA JUGA:Honda Vario 160 Akhirnya Ngaspal di Malaysia, Apa Bedanya ?

“Polytron hadir di GIIAS Semarang dalam rangka memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Fox-R yang sudah bisa dilakukan pembelian melalui booking pre-order dan tipe T-Rex yang merupakan prototype yang akan hadir menyusul ke pasar motor listrik Indonesia pada awal tahun 2023."

"Oleh karena itu momen ini sangat dinanti oleh para pemburu motor listrik untuk  ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron.

Sumber: polytron