Kenal Lebih Dekat Vespa Batik LX125 I-Get, Produk Pertama Buatan Cikarang

Kenal Lebih Dekat Vespa Batik LX125 I-Get, Produk Pertama Buatan Cikarang

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia tidak hanya meresmikan pabrik baru mereka di Kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat beberapa hari lalu.

Ternyata mereka juga meluncurkan Vespa LX125 I-Get edisi spesial batik yang dibuat di sana. Kehadiran Vespa LX125 I-Get ini sebagai dimulainya produksi motor Vespa buatan Cikarang.

BACA JUGA:Cuma Butuh Lima Detik, Pencuri Motor di Tengerang Sudah Beraksi 100 Kali

BACA JUGA:Bersenjata Airsoft Gun, Polisi Gadungan Rampas Sepeda Motor Warga

Di mana, motor edisi khusus ini sangat kental nuansa Indonesia, hal ini bisa dilihat dari penggunaan motif batik di area dasi, kompartemen depan, pijakan kaki, hingga buritan tepong Vespa.

Piaggio Indonesia menyebut Vespa edisi khusus Batik benar-benar merupakan model unik yang memadukan dua permata warisan yang kaya, dalam upaya melestarikan warisan dan relevansinya bagi para pecinta otomotif, mode, dan gaya hidup Indonesia.

BACA JUGA:Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

BACA JUGA:Patut Ditiru, Tim Siaga Bencana BBMC Indonesia Terjun Bantu Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Pola batik utama pada Vespa Batik LX 125 merupakan adaptasi dari motif tradisional “Tambal Jagad”, pola batik yang memiliki filosofi mendalam.

Selain itu juga menggambarkan kolase dari berbagai motif batik yang terinspirasi dari berbagai latar belakang dan budaya yang mewakili Indonesia sebagai bangsa kepulauan.

BACA JUGA:Mantap, Nouvo Lovers Galang Dana Bantu Korban Cianjur

BACA JUGA:Keren, Polres Tangerang Kota Kembalikan Motor Curian ke Pemilik Usai Bekuk Kawanan Pencuri

Mengambil basis Vespa LX 125 i-get, Vespa Batik mewakili paduan yang membanggakan antara ikon budaya Italia yang terkenal dan warisan kesenian Indonesia.

Sesuai namanya, Vespa Batik dibalut warna utama green relax dengan grafis batik hampir di seluruh body, seperti cover horn, panel body samping, sampai tutup glove box.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: