Yayasan Wahana Artha Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Yayasan Wahana Artha Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Bantusan Yayasan Wahana Artha untuk korban gemap Cianjur-wahana-

CIANJUR, MOTOREXPERTZ.COM- Sejak guncangan gempa magnitudo M5,6 yang melanda sebagian wilayah Cianjur Jawa Barat awal pekan ini, ribuan orang masih padati posko pengungsian. Kurangi sedih mereka Yayasan Wahana Artha langsung terjun salurkan donasi kebutuhan pokok mendesak.

Yayasan Wahana Artha (YWA) langsung bergerak ke lokasi guna salurkan beragam donasi pada pengungsi korban gempa, tepatnya di hari kedua peristiwa pilu gempa Cianjur, Rabu 23 November 2022. 

BACA JUGA:Motor Tanpa Dilengkapi TNKB Siap-siap Disita Polisi

BACA JUGA:CBR Track Day di Mandalika Diramaikan Andi Gilang dan Komunitas Honda

Ratusan paket kebutuhan pokok, perlengkapan tidur, beragam kebutuhan bayi dan ratusan paket vitamin langsung dikirim dari Kantor pusat Wahana di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Sejak hari pertama gempa kami sebenarnya sudah ingin langsung bergerak, namun akhirnya kami jalan di hari kedua peristiwa setelah melakukan pemetaan yang baik agar donasi dapat tersalurkan tepat sasaran," ujar ketua YWA, Vica Vayerawita.

Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, YWA memilih dua titik lokasi posko yaitu desa Cibeureum dan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

BACA JUGA:Sindikat Curanmor di Tangerang Incar Honda BeAT dan Vario

BACA JUGA:Distribusikan Bantuan Gempa Cianjur, Personel Polri Gunakan Motor Trail

Dengan informasi yang telah dikumpulkan, YWA langsung datangi posko mandiri. Kondisi posko mandiri yang di buat oleh masyarakat setempat ini jauh dari kesan lengkap dan telah diisi ratusan warga yang terdiri dari wanita, orang tua dan balita.

YWA dibantu warga sekitar bahu membahu turunkan beragam bantuan langsung ke tenda pengungsian mereka.

BACA JUGA:Usung Konsep Produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey Hadir Semakin Unik dan Ikonik

BACA JUGA:Blow Job, Hingga Power Rangers Meriahkan Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Club di Bogor

Lembaga nirlaba kemanusiaan berfokus pada bidang lingkungan, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ini memang selalu aktif bergerak bantu sesama termasuk donasi bencana alam. 

Sumber: