Bersama Satlantas Polresta Jambi, Honda Sinsen Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Bersama Satlantas Polresta Jambi, Honda Sinsen Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Sinsen bersama Satlantas Polresta Jambi menggelar kampanye keselamatan berkendara-Sinsen-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Sinar Sentosa (Sinsen) Primatama main dealer sepeda motor Honda berkolaborasi dengan jajaran Satlantas Polresta Jambi menggelar kampanye keselamatan berkendara di beberapa titik area Kota Jambi.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia dalam keterangan resminya, Kamis (1/12/2022), mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara kepada pengendara motor di Kota Jambi secara langsung.

Ditambahkan Frank, pihaknya bersama-sama demgan kepolisian langsung turun ke jalan agar para pengendara sepeda motor bisa paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Harga Tak Sampai Rp 60 Jutaan, Kawasaki Stockman Resmi Diluncurkan

Kampanye keselamatan berkendara itu diisi dengan memberikan imbauan untuk selalu #Cari_aman pada saat naik motor, pemasangan spanduk, serta penyebatan brosur dan buku pedoman keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan ini juga, Tim Safety Riding Honda Sinsen melakukan pemberian helm kepada beberapa pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm pada saat berkendara motor.

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kampanye keselamatan berkendara ini disajikan dengan sharing pemahaman tentang pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu.

BACA JUGA:Hilang Kendali Lalu Jatuh dari Flayover, Pengendara Honda BeAT Meninggal Dunia

Dengan adanya kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Jambi tentang pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara saat naik motor, dan tidak lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara agar kita aman dan angka kecelakaan sepeda motor dapat berkurang.

Sumber: