Serah Terima Unit 10 Konsumen Motor Listrik Alva, Sambil Nikmati Fasilitas ALVA Experience Center

Serah Terima Unit 10 Konsumen Motor Listrik Alva, Sambil Nikmati Fasilitas ALVA Experience Center

Serah terima 10 unit konsumen Alva di ALVA Experience Center -alva-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA, hari ini melakukan first handover atau serah terima kepada 10 konsumen pertama sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. 

Dengan dilakukannya serah terima motor ini menandakan dimulainya pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen di Indonesia. Hal ini juga membuktikan komitmen ALVA untuk melakukan pengiriman unit di bulan November 2022.

BACA JUGA:Bersama Satlantas Polresta Jambi, Honda Sinsen Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Harga Tak Sampai Rp 60 Jutaan, Kawasaki Stockman Resmi Diluncurkan

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin,” Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

“Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA,” tambahnya.

BACA JUGA:Yogyakarta Jadi Lautan Xmax di Acara Xmax Owners Tour and Gathering

BACA JUGA:Resmi Hadir, Dealer Baru TVS Gresik Kasih Promo Akhir Tahun

ALVA berusaha menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen nya. ALVA Experience Center (AEC) merupakan salah satu wacana agar tujuan itu dapat direalisasikan. 

Di sini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua. 

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. 

BACA JUGA:Hilang Kendali Lalu Jatuh dari Flayover, Pengendara Honda BeAT Meninggal Dunia

BACA JUGA:Percepat Pendistribusian Bantuan Gempa Cianjur, Polda Jabar Tambah 25 Motor Trail

Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.  

Sumber: