GSrek BikeWeek 2022, Pesta Perayaan 7 Tahun Komunitas Motor BMW Adventure di Indonesia

GSrek BikeWeek 2022, Pesta Perayaan 7 Tahun Komunitas Motor BMW Adventure di Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pasca pemulihan dari pandemi covid-19 membuat segala kegiatan yang mengundang keramaian jadi tertunda, komunitas motor BMW adventure atau dikenal dengan GSrek Indonesia akan mengadakan event bertema GSrek BikeWeek 2022.

Mengusung tema 90an GSrek BikeWeek 2022 yang juga merupakan puncak perayaan HUT ke 7 GSrek Indonesia tsb berlangsung pada 3-4 Desember 2022 di Pasar Raya Blok M, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kementerian ESDM Targetkan 13 Juta Motor Listrik Mengaspal Pada 2030

BACA JUGA:Tabrak Mobil PLN Saat Kendarai Kawasaki Ninja, Mantan Pembalap Drag Race Meninggal Dunia

Tema 90’an untuk mengembalikan gairah semangat pecinta motor adventure dan nostalgia di tahun 90’an komunitas GSrek Indonesia.

“GSrek BikeWeek 2022 adalah perayaan hari jadi GSrek Indonesia yang ke-7. Dalam usia yang bertambah, GSrek Indonesia ingin memicu api semangat para members dan pecinta kendaraan roda dua lainnya untuk menjadi lebih erat lagi dalam berkomunitas, semakin menanamkan respek ketika berkendara, dan membawa dampak positif lebih besar lagi bagi masyarakat,” ujar Ketua Panitia GSrek BikeWeek 2022, Dipo Latief.

BACA JUGA:Lambretta G350, Calon Penggerus Vespa GTS 300 Resmi Meluncur

BACA JUGA:Driver Ojol di Bondowoso Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri

Dipo juga mengatakan, berbagai komunitas dan klub motor seluruh Indonesia diundang untuk hadir ke acara ini. 

“Bahkan, ada member kami turut riding dari Sumatra, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lombok dan lokasi lainnya, khusus untuk menyemarakkan GSrek BikeWeek 2022. Namanya juga lebarannya anak motor adventure, jadi member kita sudah siap hujan-hujanan untuk datang ke event ini,” jelas Dipo.

Menurut Dipo bahwa GSrek Indonesia West Java Chapter (cabang Jawa Barat) turut menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan, bagi masyarakat yang terdampak dari bencana gempa bumi di Cianjur baru-baru ini.

BACA JUGA:Melalui AHYPP, Astra Honda Perkuat Program Bangun Kewirausahaan Bengkel Bagi Anak Muda

BACA JUGA:Bikers Yamaha Merapat, Jamnas YRFI ke-5 Siap Digelar di Yogyakarta Pekan Ini

“Hobi kami jelas berpetualang menggunakan motor adventure. Namun kami juga memiliki misi untuk berbagi dan membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampat bencana. Oleh karena itu, event GSrek BikeWeek 2022 turut bertujuan untuk menggalang dana secara internal, juga lintas komunitas, untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,” ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: