600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

Maxi Yamaha Day Banyuwangi 2022-yamaha-

BANYUWANGI, MOTOREXPERTZ.COM- Rangkaian Maxi Yamaha Day 2022 resmi berakhir dengan digelarnya event penutup yang berlokasi di area perkemahan Paltuding, Gunung Ijen, BANYUWANGI pada 26 – 27 November kemarin. 

Hawa dingin yang menyelimuti wilayah Pegunungan Ijen, tidak menyurutkan semangat lebih dari 600 biker Maxi Yamaha yang terlibat dalam kegiatan bertajuk Ride & Camp tersebut yang turut menyajikan beragam hiburan dan kegiatan seru.

BACA JUGA:GSrek BikeWeek 2022, Pesta Perayaan 7 Tahun Komunitas Motor BMW Adventure di Indonesia

BACA JUGA:Kementerian ESDM Targetkan 13 Juta Motor Listrik Mengaspal Pada 2030

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengatakan, solidaritas komunitas Maxi Yamaha di Jawa Timur memang tidak perlu diragukan lagi. 

Meski harus touring sejauh ratusan kilometer menuju lokasi acara dan dihadapkan dengan suhu cuaca yang sangat dingin, namun tetap tidak mengurangi semangat keakraban peserta untuk lanjut menikmatik jalannya acara.  

“Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi penjualan skutik Maxi Yamaha, sehingga sangat tepat jika seri final Maxi Yamaha Day 2022 digelar di Banyuwangi,” ujar William.

BACA JUGA:Tabrak Mobil PLN Saat Kendarai Kawasaki Ninja, Mantan Pembalap Drag Race Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lambretta G350, Calon Penggerus Vespa GTS 300 Resmi Meluncur

“Selain dapat memfasilitas hobi berkendara, ajang ini juga menjadi obat rindu bagi komunitas untuk dapat kembali kumpul bersama menunujukan kebanggaan dan eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pengguna skutik Maxi Yamaha setelah hampir 2 tahun vakum akibat pandemi,” jelasnya.

Anggota komunitas juga turut berpartisipasi memberikan penampilan spesial melalui Band dan Stand up comedy untuk menghibur peserta lainnya. 

Tidak lupa tarian khas Banyuwangi, yaitu Tari Gandrung yang dibawakan dengan iringan musik tradisional perpaduan budaya Jawa dan Bali turut dihadirkan untuk memeriahkan acara. 

BACA JUGA:Driver Ojol di Bondowoso Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri

BACA JUGA:Melalui AHYPP, Astra Honda Perkuat Program Bangun Kewirausahaan Bengkel Bagi Anak Muda

Sumber: