Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

Yamaha Motor Hadirkan Gagasan Visi Safety “Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen” untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara-tangkapan layar Youtube Yamaha-

JEPANG, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha Motor Co., Ltd menghadirkan gagasan baru dalam hal visi keselamatan bermobilitas, yang mengangkat filosofiJin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen”. 

Melalui gagasan baru ini, Yamaha tidak hanya berfokus menciptakan hubungan erat antara pengendara dan sepeda motor dalam menciptakan kegembiraan saat berkendara (Jin-Ki Kanno). Namun, juga meningkatkan aspek keselamatan (Jin-Ki Anzen).

BACA JUGA:Tanpa Tilang Manual, Pemotor Tak Miliki SIM Tetap Bisa Ketahuan

BACA JUGA:600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

Filosofi Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen memiliki pendekatan pada tiga pilar utama, yaitu Teknologi, Keterampilan Pengendara dan Konektivitas. 

Hal ini yang mengekspresikan pendekatan unik untuk mengurangi angka kecelakaan secara signifikan (free of accidents) bersama pelanggan, sehingga mereka pun dapat merasakan kegembiraan dan Kando ketika berkendara.

”Seiring meningkatnya kesadaran akan keselamatan berkendara di seluruh dunia, Yamaha Motor juga memiliki langkah inisiatif mengenai keselamatan berkendara. Kami berupaya mengatasi masalah terkait keselamatan berkendara bagi masa depan,” ujar Yoshihiro Hidaka, President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd.

BACA JUGA:GSrek BikeWeek 2022, Pesta Perayaan 7 Tahun Komunitas Motor BMW Adventure di Indonesia

BACA JUGA:Kementerian ESDM Targetkan 13 Juta Motor Listrik Mengaspal Pada 2030

“Untuk itu kami memperkenalkan Jin-Ki Kanno, yang merupakan cita-cita pengembangan eksklusif Yamaha Motor untuk menciptakan hubungan erat manusia dengan sepeda motor, sehingga merasakan pengalaman Kando yang unik dan menggembirakan,” tambahnya.

Sedangkan Jin-Ki Anzen adalah gagasan bahwa dengan membuat pengendara dan kendaraan bersinergi dengan baik, dapat menghasilkan keterampilan dan teknologi keselamatan berkendara yang lebih canggih. 

Yoshihiro juga mengatakan, Yamaha Motor juga berupaya menuju pencapaian angka nol kecelakaan lalu lintas yang fatal di tahun 2050.

BACA JUGA:Tabrak Mobil PLN Saat Kendarai Kawasaki Ninja, Mantan Pembalap Drag Race Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lambretta G350, Calon Penggerus Vespa GTS 300 Resmi Meluncur

Sumber: