Kenangan Tak Terlupakan Perwakilan Wahana Makmur Sejati di CBR Track Day 2022, Mandalika

Kenangan Tak Terlupakan Perwakilan Wahana Makmur Sejati di CBR Track Day 2022, Mandalika

MANDALIKA, MOTOREXPERTZ.COM- "Luar Biasa" itulah kiranya gambaran anggota komunitas yang berkesempatan jajal trek Sirkuit Internasional kebanggaan Indonesia, MANDALIKA di ujung timur Indonesia selama tiga hari akhir pekan lalu .

Kegiatan kali ini sangat istimewa, pasalnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perhelatan CBR Track Day yang biasa dilakukan dibeberapa kota besar, tahun ini berlangsung spektakuler di sirkuit yang menarik perhatian dunia, Mandalika International Circuit. 

BACA JUGA:Bekerja sama dengan Gesits, BUMN akan Tambah Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Menko Airlangga Ingin Indonesia Seperti Thailand, Minta Pemda Bebaskan Pajak Motor Listrik

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), ajak 6 orang peserta yang beruntung ikut dalam perhelatan ‘penggila’ motorsport Honda CBR bersejarah ini.

“Jakarta dan Tangerang miliki banyak penggemar speed freak dengan Honda CBR250RR yang kerap turun aksi fun race dalam Honda CBR Track Day yang biasa digelar di sirkuit Sentul,” buka Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

“Dengan segala keterbatasan, Wahana bersama PT. Astra Honda Motor lakukan undian untuk melibatkan konsumen yang antusias dan luar biasa ke Mandalika,” jelasnya.

BACA JUGA:Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Mulai Rp 106 Jutaan, Harga Royal Enfield Hunter 350 yang Baru Meluncur di Indonesia

Berkolaborasi dengan berbagai Main Dealer lainnya, PT Astra Honda Motor mengundang perwakilan komunitas dari berbagai daerah. Pemilihan peserta dilakukan dengan sistem undian dan diumumkan secara resmi tanggal 19 November lalu melalui website www.astra-honda.com/community/. 

Data AHM menjelaskan, lebih dari 90 bikers komunitas Honda se Indonesia libas aspal sirkuit Mandalika dengan sensasi kecepatan dan performa tinggi layaknya pebalap MotoGP.

CBR Track Day y secara spesial berjalan dua hari ini di akhir pekan (26-27/11). Kegiatan ini dimulai dengan touring mengeksplorasi keindahan Pulau Lombok mengunjungi lokasi wisata seperti Tugu Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak, dan juga singgah di sirkuit Mandalika pada Sabtu (26/11). 

BACA JUGA:Berikan Penguatan Karakter Pada Sekolah Binaan Honda, Tim Sinsen Kunjungi SMK di Merangin dan Bungo

BACA JUGA:Ribuan Bikers Yamaha Sukses Meriahkan Jamnas YRFI ke-5 di Yogyakarta

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: