Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Royal Enfield resmi meluncurkan Hunter 350 di Indonesia yang dirancang khusus untuk menavigasi hiruk pikuk perkotaan, pada Selasa 6 Desember 2022.

Hunter 350 adalah remix roadster dengan karakter Royal Enfield yang dibalut dalam geometri yang stylish, kompak namun berotot, yang cocok digunakan di jalan-jalan kota yang padat, jalan kecil di pinggiran kota dan sekitarnya.

BACA JUGA:Kenangan Tak Terlupakan Perwakilan Wahana Makmur Sejati di CBR Track Day 2022, Mandalika

BACA JUGA:Bekerja sama dengan Gesits, BUMN akan Tambah Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas

Sejak peluncuran globalnya, sepeda motor ini telah mendapatkan sambutan hangat dari pelanggan di seluruh dunia. 

Misalnya, di India, Hunter 350 telah menciptakan rekor tersendiri dengan lebih dari 75.000 pemesanan dan dimiliki oleh lebih dari 40.000 pengendara. Hunter 350 telah menjadi kontributor volume tertinggi untuk Royal Enfield di India.

Peluncuran Hunter 350 di Indonesia dimulai di Royal Enfield Antasari, gerai toko eksklusif di jantung Kota Jakarta Selatan yang baru saja dibuka untuk menggantikan gerai sebelumnya di Pondok Indah. 

BACA JUGA:Menko Airlangga Ingin Indonesia Seperti Thailand, Minta Pemda Bebaskan Pajak Motor Listrik

BACA JUGA:Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Ini Penjelasan Polisi

Gerai baru seluas 500 m2 ini menampilkan perpaduan indah dari tampilan klasik dan menawan, dengan ruang yang  lapang sebagai tempat berkumpulnya komunitas. 

Saat ini, Royal Enfield di Indonesia memiliki 6 gerai resmi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan pada awal tahun depan akan menambah gerai baru di Surabaya, agar Royal Enfield semakin mudah diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

“Royal Enfield memiliki interaksi kuat dengan para fans dan komunitas. Sebagian dari mereka adalah pengendara passionate yang menyukai brand kami, tapi belum menemukan pilihan motor yang pas. Hunter 350-lah jawaban tepat untuk mereka, Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield dalam keterangan resminya, Rabu 7 Desember 2022.

BACA JUGA:Mulai Rp 106 Jutaan, Harga Royal Enfield Hunter 350 yang Baru Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:Berikan Penguatan Karakter Pada Sekolah Binaan Honda, Tim Sinsen Kunjungi SMK di Merangin dan Bungo

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: