Sinsen Manjakan Konsumen Lewat Layanan Service Visit

Sinsen Manjakan Konsumen Lewat Layanan Service Visit

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saat melakukan servis sepeda motor, tak jarang konsumen dibuat jenuh dan bosan karena harus mengantre giliran

Apalagi jika konsumen juga dalam keadaan sedang sibuk dengan pekerjaan, sehingga dapat mempengaruhi efisiensi waktu.

Mengatasi permasalahan tersebut, PT Sinar Sentosa (Sinsen) Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau AHASS memberikan layanan aftersales service visit.

BACA JUGA:Pria di Samarinda Curi Kawasaki ZX-25R Demi Antar Kekasih

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan, pihaknya sangat menghargai waktu, tenaga, dan biaya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Maka dari itu, Sinsen memberikan layakan komsumen bisa langsung didatangi oleh tim mekanik Honda yang handal ke rumahnya.

Di sini, tim mekanik akan memberikan pelayanan service berkala dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS atau original pabrikan.

BACA JUGA:Bekerja sama dengan Gesits, BUMN akan Tambah Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas

Tidak hanya melayani secara corporate, layanan service visit ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan.

Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat atau bisa menghubungi SISCA (Sinsen Customer Assistance) di nomor telepon 0852-2501-9975.

Erwin menyebutkan, pelayanan aftersales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius juga apresiasi oleh Sinsen.

BACA JUGA:Menko Airlangga Ingin Indonesia Seperti Thailand, Minta Pemda Bebaskan Pajak Motor Listrik

Layanan service visit diberikan kepada konsumen demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Saat ini Sinsen memiliki 61 AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: