Keren, Para Artisan Custom Dapat Apresiasi Khusus, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022 di Event Jakarta Coret

Keren, Para Artisan Custom Dapat Apresiasi Khusus, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022 di Event Jakarta Coret

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sebagai salah satu pendukung skena motor custom dan lifestyle di Indonesia, para artisan custom kini memiliki tempat khusus berekspresi dan mendapat apresiasi lewat event JAKARTA Coret pada Sabtu 10 Desember 2022.

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter,  Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture,” ujar Nova 13 sebagai salah satu penggagas Jakarta Coret.

BACA JUGA:Dealer Honda Cakung Terbakar, Puluhan Motor Terbakar

BACA JUGA:Dengan Tampilan Baru, New CBR150R Semakin Agresif

“Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” jelasnya.

Jika pada event-event otomotif atau custom para artisan custom selalu berada sebagai pendukung di antara motor-motor custom yang dipamerkan, jadi kegiatan ini didominasi oleh karya dari pelakuCustom Painting.

BACA JUGA:Bangun Semangat, HMPC Indonesia Usung tema 'Get Up To Spirit' di Usia 19 Tahun

BACA JUGA:Yayasan AHM Tanam Seribu Mangrove Rambai Untuk Lestarikan Habitat Bekantan

Sementara itu, untuk apresiasi khusus buat para artisan custom ini diberikan oleh 645 Magazine yang sekaligus merayakan ulang tahun pertamanya.

Melalui 645 Magazine Pick Awards 2022, ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi berbagai karya motor custom yang telah mewarnai skena motor custom di Indonesia selama tahun 2022. 


para artisan custom tampil di Jakarta Coret-M. Ichsan-

“Tidak hanya motor custom atau hasil karyanya saja, kami juga memberikan apresiasi kepada para pelakunya.  645 Magazine Pick Awards menjadi agenda kami di penghujung tahun ini sebagai bentuk nyata menghargai karya pelaku skena custom di Indonesia,” jelas Yuli ‘Belo’ Haryadi dari 645 Magazine. 

BACA JUGA:Cari Tahu Penyebab Munculnya Kode 37 Pada Motor Matic Yamaha

BACA JUGA:Keren, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: