Warga Majalengka Resah, 10 Motor Hilang Dalam Sebulan

Warga Majalengka Resah, 10 Motor Hilang Dalam Sebulan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Aksi pencurian sepeda motor yang marak belakangan ini membuat resah warga Majalengka, Jawa Barat.

Tidak tanggung-tanggung, dalam satu bulan bahkan ada 10 motor warga Majalengka yang hilang. Saat ini, kasus hilangnya sejumlah motor tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian.

Dikutip dari Motorplus-online.com, salah seorang tukang ojek bernama Arif (40) mengungkapkan, kasus hilangnya sepeda motor tersebut kebanyakan terjadi pada dinihari.

BACA JUGA:Dealer Honda Cakung Terbakar, Puluhan Motor Terbakar

Menurut Arif, dalam satu bulan saja ada sekitar 10 motor yang hikang di berbagai blok. Arif mengatakan jika peristiwa serupa juga terjadi di desa tetangga.

Lebih lanjut, Arif mengatakan warga telah membuat laporan ke polisi, namun belum ada informasi mengenai penangkapan pelaku.

Sementara itu, Boy Bernardi (33) yang merupakan salah seorang korban mengatakan, motor KLX 150 miliknya yang terparkir di halaman rumah hilang pada Kamis (8/12) dinihari.

BACA JUGA:Dengan Tampilan Baru, New CBR150R Semakin Agresif

Menurut Boy, motor miliknya sudah tiga kali menjadi incaran pencuri. Namun pada aksi pertama dan kedua, pelaku gagal membawa motor tersebut.

Boy juga mengatakan jika pada saat kejadian ia berada di ruang tamu tak jauh dari lokasi motor terparkir. Namun tetap saja pelaku berhasil menjalankan aksinya.

Ditambahkan Boy, kejadiannya cukup cepat. Padahal, ia baru saja pindah ke ruang tamu setelah sebelumnya duduk di depan rumah.

BACA JUGA:Yayasan AHM Tanam Seribu Mangrove Rambai Untuk Lestarikan Habitat Bekantan

Pencurian itu sempat terekam CCTV miliknya. Dalam rekaman itu terlihat kawanan pencurinya sekira dua orang.

Mereka mengendap-endap di depan rumah sekitar pukul 01.15 WIB. Kawanan pencuri langsung mendorong motor menjauhi rumahnya.

Dikayakan Boy, kejadian tersebut sudah ia laporan ke polisi, namun kasusnya belum terungkap.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait