Panitia Maulid Nabi di Cipete Diserang Geng Motor, Satu Orang Terluka

Panitia Maulid Nabi di Cipete Diserang Geng Motor, Satu Orang Terluka

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seorang panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, terluka setelah diserang sekelompok geng motor.

Peristowa tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB, Minggu (11/12/2022) dinihari, saat panitia Maulid Nabi sedang membuka spanduk di Jalan Abdul Majid, Cipete Selatan.

Menurut informasi, ada sekitar 10 anggota geng motor yang melakukan penyerangan dengan senjata tajam. Anggota geng motor tersebut juga mengejar panitia maulid hingga ke area Mushala Nurul Hidayah.

BACA JUGA:Pemerintan Prioritaskan Drivel Ojol Jadi Penerima Subsidi Motor Listrik

Dikutip dari Motorplus-online.com, ada satu orang panitia bernama Abdul mengalami luka sabetan yang cukup serius di bagian tangan kirinya.

Beruntung aksi penyerangan kelompok geng motor tersebut diketahui para jamaah lainnya yang masih berada di mushala. Mereka lantas menolong panitia yang mendapat serangan tersebut.

Ketua RT 05 Cipete Selatan Agus Haryanto kepada awak media mengatakan, korban penyerangan geng motor tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatnawati untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA:Warga Majalengka Resah, 10 Motor Hilang Dalam Sebulan

Ditambahkan Agus, warga juga berhasil mengamankan empat anggota geng motor. Menurut Agus, tiga orang anggota geng motor yang diamankan mengaku masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan satu orang lainnya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Lebih lanjut, Agus mengatakan keempat anggota geng motor yang diamankan telah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan guna proses lebih lanjut.

Hingga saat ini, korban bernama Abdul masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: