Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Setelah membuka Pabrik Piaggio Group perdananya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia, memperkenalkan Vespa Batik yang sepenuhnya terinspirasi oleh negara dan budaya tertentu sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia.

Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kreativitas PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection, yang mengemban misi mulia untuk melestarikan warisan batik melalui desain batik yang premium dan inovatif. 

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

BACA JUGA:Pengguna WR 155 R di Bali Antusias Mengikuti Aktivitas bLU cRU Yamaha Off road

Melalui proyek ini, merek Vespa terus menyelaraskan diri agar relevan dengan pasar lintas generasi.

“Vespa Batik Special Edition adalah karya seni Italia dan Indonesia yang sesungguhnya, yang dipersembahkan bagi bangsa Indonesia untuk merayakan keberagaman budaya yang disatukan oleh perspektif warisan yang modern melalui Vespa dan desain Batik,”ujar Marco Noto La Diega, Country Head PT Piaggio Indonesia.

“Perpaduan ini menjadi manifestasi sempurna bagi masyarakat Indonesia yang menjadi pengingat bagaimana PT Piaggio Indonesia akan terus berkomitmen, relevan, dan sepenuh hati melayani pelanggan setia kami di Indonesia, baik di masa lalu, sekarang, dan masa depan,” tambahnya.

BACA JUGA:Honda SH160i, Motor Matic Desain Khas Eropa Meluncur di Vietnam, Kurang Laku di Indonesia

BACA JUGA:Tantangan Baru Rossi, Bakal Balap di Bathurst 12-Hour Tahun Depan

Desain Vespa Batik Special Edition

Batik sendiri tidak dapat dipungkiri merupakan kebanggaan dan warisan bangsa Indonesia, sebagai sebuah seni dengan teknik pewarnaan malam (lilin) berusia lebih dari seabad, yang diakui oleh UNESCO (United Nations Education, Scientific and Cultural Organization) pada tahun 2009 sebagai “Budaya Tak Benda Warisan Manusia” asal Indonesia.

Sinergi antara Vespa dan desain Batik menghadirkan Vespa Batik Special Edition yang premium dan unik - perpaduan yang membanggakan dari dua budaya ikonik dan kekayaan warisan asal Indonesia dan Italia, Batik dan Vespa.

BACA JUGA:16 Pembalap Muda Sukses Tuntaskan Pembinaan AHRS di Semarang

BACA JUGA:Pencuri Bawa Kabur Motor Honda BeAT Milik Wartawan di Surabaya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: