Mantap, PEAK Indonesia Dukung Perjalanan Turing Tour D Celebes

Mantap, PEAK Indonesia Dukung Perjalanan Turing Tour D Celebes

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Adalah hal lumrah jika sebuah event touring klub atau komunitas motor disupport oleh brand otomotif.

Berbeda dengan klub motor pada umumnya di penghujung 2022 ini, The Oldmen & Yongmen Big Bike Adventure Community komunitas motor yang digawangi oleh Dipo Latief & Bro Yunus mendapat dukungan dari produsen sepatu olahraga yaitu PEAK Indonesia

BACA JUGA:TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

BACA JUGA:Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

PEAK bisa dibilang brand sepatu olahraga pertama yang terlibat dalam event touring bertajuk Tour D Celebes, sebuah event touring menjelajahi pulau Sulawesi dengan rute Makassar - Manado sejauh kurang lebih 2.000 kilometer.

"Sepatu PEAK ini hanya kami pakai saat beraktifitas atau riding di dalam kota Makassar, Toraja dan Manado karena sangat nyaman. Tentu tidak dipakai pada saat kami touring ke kota lain," ujar bro Dipo Latief.

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

BACA JUGA:Pengguna WR 155 R di Bali Antusias Mengikuti Aktivitas bLU cRU Yamaha Off road

"Saat touring kami mewajibkan seluruh rider dan boncengernya menggunakan sepatu yang lebih aman untuk berkendara dengan motor besar," imbuh bro Yunus dari Bikers World yang dipercaya sebagai Road Captain pada event Tour D Celebes ini.


PEAK Indonesia Ramaikan Tour D Celebes 2022-PEAK-

Sekedar informasi sepatu PEAK adalah brand sepatu olahraga lokal yang kerap dipakai pebasket nasional. Kehadiran PEAK di tengah komunitas sepeda motor memberikan nuansa baru sekaligus kesan stylish bagi bikers yang memakainya.

BACA JUGA:Honda SH160i, Motor Matic Desain Khas Eropa Meluncur di Vietnam, Kurang Laku di Indonesia

BACA JUGA:Tantangan Baru Rossi, Bakal Balap di Bathurst 12-Hour Tahun Depan

Beberapa seri sepatu PEAK  terbukti tidak hanya untuk berolahraga, namun juga ciamik menunjang penampilan para bikers kekinian yang menginginkan sepatu keren, awet, dan serasi dengan motor yang dipakainya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: