New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Di penghujung tahun 2022 PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160, Selasa 13 Desember 2022.

Pilihan warna terbaru pada model ini semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

BACA JUGA:Mantap, PEAK Indonesia Dukung Perjalanan Turing Tour D Celebes

BACA JUGA:TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar. 

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. 

BACA JUGA:Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Sebagai informasi, New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan.

BACA JUGA:Pengguna WR 155 R di Bali Antusias Mengikuti Aktivitas bLU cRU Yamaha Off road

BACA JUGA:Honda SH160i, Motor Matic Desain Khas Eropa Meluncur di Vietnam, Kurang Laku di Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: