Yamaha Gelar Road Show FreeGo 125 Connected di Seluruh Indonesia

Yamaha Gelar Road Show FreeGo 125 Connected di Seluruh Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kini Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh kota Indonesia

Dengan keunggulan teknologi dan fitur Y-connect yang semakin canggih sehingga membuat Yamaha FreeGo 125 Connected semakin amazing untuk menjadi pilihan keluarga muda masa kini.

BACA JUGA:Perkuat Persaudaraan, Ikatan Motor Honda Jambi Gelar Kopdargab

BACA JUGA:New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

“Terus meningkatnya peminat skutik Yamaha berbasis Y-connect memotivasi Yamaha untuk menghadirkan fitur tersebut pada varian skutik terbaru Yamaha Generasi 125, salah satunya Yamaha FreeGo 125 Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Sejak kehadiran perdananya di IMOS 2022, ternyata terus mendapat perhatian dari publik. Untuk itu Yamaha terus membuat berbagai aktivitas, seperti pameran di setiap daerah, agar konsumen dapat melihat langsung sekaligus membuktikan keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected,” tambahnya.

BACA JUGA:Mantap, PEAK Indonesia Dukung Perjalanan Turing Tour D Celebes

BACA JUGA:TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

Antonius juga mengatakan, konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan menikmati beragam acara hiburan hingga kompetisi berhadiah dari Yamaha. 

“Nantikan dan dapatkan kebahagiaan bersama keluarga dengan mengunjungi pameran Yamaha FreeGo 125 Connected di Kota kalian,”tuturnya.

Untuk diketahui, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect. 

BACA JUGA:Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: