Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah-Dyandra-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding yang dilaksanakan pada pekan lalu, 9 hingga 11 Desember 2022. 

Konsep IIMS Motobike Show tahun ini berbeda dari sebelumnya, yakni melalui kegiatan riding bersama dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran.

BACA JUGA:MTI Nilai Subsidi Motor Listrik Bagi Driver Ojol Kurang Tepat

BACA JUGA:Yamaha Gelar Road Show FreeGo 125 Connected di Seluruh Indonesia

“Tanpa mengurangi esensi berpameran, IIMS Motobike Show kali ini melakukan kegiatan berkendara bersama dalam menggaungkan produk brand kendaraan roda dua. Dan memusatkan aktivitas pendukung hingga ke luar Ibukota, tepatnya di Kampoeng Kopi Banaran, Jawa Tengah,” ujar Project Manager IIMS 2023, Rudi MF.

Sederet brand roda dua memeriahkan kegiatan ini melalui produk unggulannya, seperti Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max.

Serta dari brand roda empat, Mitsubishi Triton hadir sebagai safety car dan menjadi instrumen utama untuk mengawasi dan menemani para riders selama perjalanan. 

BACA JUGA:Perkuat Persaudaraan, Ikatan Motor Honda Jambi Gelar Kopdargab

BACA JUGA:New PCX160 Punya Warna Baru di Penghujung Tahun 2022

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi sejumlah lokawisata di Jawa Barat, yakni Rengasdengklok- Karawang dan Gua Sunyaragi- Cirebon, dan dilanjutkan ke Jawa Tengah, yaitu Masjid Agung- Tegal, Lawang Sewu - Semarang, serta berakhir di Kampoeng Kopi Banaran.

IIMS Motobike Show Year End Riding Dimeriahkan Oleh Komunitas dan Beragam Aktivitas

Rombongan peserta riding tiba di Semarang pada Sabtu 11 Desember 2022 dan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Jawa Tengah, Sumarno, di kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. 

Hal ini merupakan momen penyambutan sekaligus pelepasan para riders menuju destinasi terakhir, yakni Kampoeng Kopi Banaran.

BACA JUGA:Mantap, PEAK Indonesia Dukung Perjalanan Turing Tour D Celebes

Sumber: