Lewat Program DEWA 12.12, Sinsen Beri Promo DP Mulai Rp 500 Ribu Saja

Lewat Program DEWA 12.12, Sinsen Beri Promo DP Mulai Rp 500 Ribu Saja

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “Desember Jawara (DEWA) 12.12”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova dalam keterangannya mengatakan, Sinsen memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi dengan menghadirkan Virtual Expo DEWA 12.12.

Hendy menyebutkan, kegiatan ini digelar pada tanggal 12 – 24 Desember 2022, supported by FIFASTRA & ADIRA Finance.

BACA JUGA:Dijual Mulai Harga Rp 66 Jutaan, Ini Spesifikasi Motor Matic WMoto XDV250

Diterangkan Hendy, Virtual Expo DEWA 12.12 memberikan program menarik berupa DP Ringan mulai dari Rp 500 Ribu saja, khusus pembelian Honda BeAT Sporty CBS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi kalian yang ingin membeli motor dengan sensasi virtual bisa klik https://hondajambi-expo.com dengan memasukin kode promo : sinsenhonda, atau segera kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced smart power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

BACA JUGA:MTI Nilai Subsidi Motor Listrik Bagi Driver Ojol Kurang Tepat

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu dance white black dan techno blue black, melengkapi warna sebelumnya yaitu hard rock black dan punk red black.

BACA JUGA:Perkuat Persaudaraan, Ikatan Motor Honda Jambi Gelar Kopdargab

Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi. Honda BeAT Sporty CBS dipasarkan dengan harga Rp 16.890.000,- (On The Road Jambi).

Sumber: