Cakep! Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022

Cakep! Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Tiga modifikator dari tiga daerah berbeda menghasilkan karya-karya inspiratif dan dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ”Final BattleHonda Modif Contest (HMC) 2022 di Sleman City Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sabtu 17 Desember 2022.

Ketiganya menyandang predikat sebagai National Champion setelah menyisihkan hampir 900 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Calon Konsumen Perlu Mengetahui Fitur yang Ditawarkan Sebelum Membeli Motor Baru

BACA JUGA:Motor Trail Xcross Leaf 125 Dijual Murah Banget, Ini Spesifikasinya

Mereka para pemenangnya adalah Ruslan dari Makassar, Sulawesi Selatan, dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub

Pada kelas lainnya, Gema Merdeka Goeyardi dari Jakarta yang memenangi kategori Sport, dan Dewa Putu Putra Pratama dari Bali sebagai modifikator terbaik kelas Free For All (FFA). 

Tiap pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project bersama mentor modifikator ulung.

BACA JUGA:Polres Nganjuk Amankan 103 Motor Gunakan Pelat Palsu

BACA JUGA:Evalube Sukseskan Jamnas IMI 2022 di Bali

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2022 mencatatkan 108 peserta yang bersaing dalam 9 kelas. 

Beragam karya modifikasi yang unik dan mempunyai ciri khas masing-masing membuat juri harus berpikir ekstra dalam menentukan pemenang.

Aditya Maulana, salah satu juri HMC 2022, mengatakan ketiganya layak menyandang predikat sebagai yang terbaik karena beberapa alasan. 

BACA JUGA:Panglima TNI Serahkan Motor Operasional untuk Pos Penjaga Perbatasan

BACA JUGA:Sean Gelael Jadi Pembalap Indonesia Pertama yang Satu Tim Bareng Valentino Rossi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: