Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155-yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Daya tarik Yamaha XSR 155 membuat motor ini jadi pilihan bikers yang menyukai perpaduan tampilan klasik dan teknologi modern untuk menjalani aktivitas di masa sekarang. 

Motor sport heritage Yamaha itu mendukung terpenuhinya kebutuhan konsumen sehingga makin digemari.

BACA JUGA:Honda New CB150X Punya Warna Baru, Makin Gagah di Jalanan

BACA JUGA:Wujud Nyata Tekiro Dukung Program Konversi Motor Listrik Nasional

Seperti yang dirasakan oleh Dimas Abud Yasin, pengguna Yamaha XSR 155 yang asyik mengendarai motor itu untuk harian dan menemaninya touring. 

”Saya punya XSR 155 sejak pertengahan 2020, beralih dari motor matik ke sport. Awalnya ingin beli motor sport yang lain, tapi XSR 155 yang sesuai keinginan karena tidak hanya tampilan klasik tapi juga memiliki fitur dan teknologi modern. Selain itu banyak inspirasinya untuk modifikasi, dan komunitasnya sudah ada,” papar Dimas Abud Yasin, pria berusia 32 tahun yang juga bergabung dengan komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

BACA JUGA:Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda di Jambi

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Hari Ini Buka Samsat Keliling di 11 Lokasi Wilayah Jadetabek

Yamaha XSR 155 pun menjadi motor sport pertama milik pria yang akrab disapa Abud itu. XSR 155 membantu mobilitasnya ke Yogyakarta dan Kebumen untuk mengunjungi keluarga. Juga menemaninya ke Solo untuk menghadiri Musyawarah Regional XBI Jawa Tengah. 

Lalu baru-baru ini pada 10-11 Desember 2022 ke Ujung Rimba Batu Layang, Puncak Bogor untuk menghadiri acara tradisi tahunan Motocamp bertemakan Towards Nature Reach Solidity. Aktivitas Motocamp ini melibatkan XBI Jakarta dan XBI Jawa Barat.

Yamaha XSR 155 telah mendukung Dimas Abud Yasin dalam melakukan beragam kegiatan. Terbukti, motor ini memberikannya pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Wahana Bangun Bengkel AHASS di SMK 8 Tangerang, Bisa Nimba Ilmu Sambil Praktek

BACA JUGA:Tips Melalui Tanjakan dan Turunan dengan Aman Pakai Motor Matik

"Saya menggunakan XSR 155 untuk berbagai aktivitas baik untuk bertemu keluarga maupun teman-teman komunitas. Jalur-jalur yang dilewati adalah jalanan perkotaan yang beraspal, nyaman dilalui menggunakan XSR 155,” ungkap Abud.

Sumber: