Resmi Meluncur, Harga Yamaha FreeGo 125 Connected OTR Palembang Dibanderol Rp 24 Jutaan

Resmi Meluncur, Harga Yamaha FreeGo 125 Connected OTR Palembang Dibanderol Rp 24 Jutaan

 

PALEMBANG, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah resmi meluncur di Jakarta saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 lalu, motor Yamaha FreeGo 125 Connected kini sudah hadir di kota Palembang, Minggu 18 Desember 2022.

 

Kehadiran motor teranyar Yamaha ini tentunya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Palembang yang telah menantikannya.

BACA JUGA:Terancam Batal, Subsidi Motor Listrik Tak Masuk Alokasi APBN 2023

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal

 

Selain menginformasikan mengenai keunggulan FreeGo 125 Connected, dalam acara ini Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) sebagai penyelenggara juga memaparkan mengenai Y-Connect dan My Yamaha Motor members.

 

”Secara resmi kami meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected di Palembang. Matik praktis ini memiliki beragam keunggulan yang dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen bersama keluarga,” ujar Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

BACA JUGA:Kerjasama TVS Motor dan Gameloft di Game Asphalt 8, Ini 7 Fakta Menariknya

BACA JUGA:Alasan Komunitas XBI Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

 

Konsumen juga dimudahkan karena FreeGo 125 Connected memiliki kualitas yang disesuaikan dengan karakter pengendara masa kini. Tentunya inilah hasil inovasi yang dilakukan Yamaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu dinamis,” tambahnya.

 

Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp 24.750.000 on the road Palembang, sedangkan Yamaha FreeGo 125 seharga Rp 22.950.000 on the road Palembang.

BACA JUGA:Honda New CB150X Punya Warna Baru, Makin Gagah di Jalanan

BACA JUGA:Wujud Nyata Tekiro Dukung Program Konversi Motor Listrik Nasional

 

Yamaha FreeGo 125 Connected

 

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis.

 

Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect.

 

Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital.

BACA JUGA:Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda di Jambi

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Hari Ini Buka Samsat Keliling di 11 Lokasi Wilayah Jadetabek

 

Seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

 

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif.

 

Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

 

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket).

BACA JUGA:Terancam Batal, Subsidi Motor Listrik Tak Masuk Alokasi APBN 2023

BACA JUGA:Wahana Bangun Bengkel AHASS di SMK 8 Tangerang, Bisa Nimba Ilmu Sambil Praktek

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: