Apresiasi Konsumen Setia, Sinsen Beri Promo Khusus Spesial Hari Ibu

Apresiasi Konsumen Setia, Sinsen Beri Promo Khusus Spesial Hari Ibu

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main diler sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk 'Hari Ibu', sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto dalam keterangan resminya, Rabu (21/12/2022), mengatakan pada 22 Desember 2022 Sinsen merayakan Hari Ibu dengan memberikan program spesial berupa diskon servis sebesar 22 persen dan diskon sparepart 12 persen.

Program ini diberikan khusus kepada konsumen yang melakukan service lengkap di seluruh bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Terancam Batal, Subsidi Motor Listrik Tak Masuk Alokasi APBN 2023

Program ini berlaku pada tanggal 22 hingga 24 Desember 2022. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Erwin mengatakan, pihaknya memberikan program ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia Honda, agar lebih peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk servis rutin hanya di AHASS.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area AHASS beserta perlengkapannya selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan, memastikan mekanik dalam kondisi sehat dan menyediakan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal

Ditambahkan Erwin, melakukan servis secara rutin akan mengurangi risiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara.

Selain itu, Erwin juga mengingatkan konsumen untuk melakukan servis motor Honda hanya di AHASS, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: