Makin Lebarkan Sayap, Dealer TVS Cirebon Resmi Dibuka, Ini Promo Menarik di Akhir Tahun

Makin Lebarkan Sayap, Dealer TVS Cirebon Resmi Dibuka, Ini Promo Menarik di Akhir Tahun

CIREBON, MOTOREXPERTZ.COM-- Dibawah naungan Main Dealer TVS Bandung, TVS CIREBON resmi beroperasi pada Kamis 22 Desember 2022.

Beralamat di JL. Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon, dealer yang memulai usahanya sejak tahun 1990 ini memiliki tag line,”Inovation In Hand" dalam memprioritaskan konsumennya.

BACA JUGA:Kolaborasi VKTR dan Selis, Hadirkan Sepeda Motor Listrik yang Nyaman dan Andal

BACA JUGA:Sinsen Beri Kemudahan Bagi Konsumen Setia Lewat Layanan Honda Care

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan  dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” ujar Ignatius Lingga Diharja, selaku owner TVS Cirebon (PT.Karya Utama Jaya Megah).

Dengan dukungan penuh dari Main dealer TVS Bandung hal tersebut coba direalisasikan.

BACA JUGA:Ini Dia Para Pemenang Piaggio AFS Competition 2022

BACA JUGA:Cara Mengganti Minyak Rem Motor, Perhatian 3 Poin Ini Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

"Untuk besaran diskon sparepart dan jasa untuk sementara sedang dirapatkan, kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen,”tambah Johan selaku owner dari Main dealer TVS Bandung.

Hal ini merupakan akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia.

BACA JUGA:Cegah Pemotor Bawa Narkoba dan Senjata, Polisi Razia di Perbatasan Surabaya

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Hari Ini Sediakan Lima Lokasi Layanan SIM Keliling

"Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa Service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya.”ungkap J.Thangarajan selaku President Director PT.TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI)

”Dukungan spare-part pun tersedia baik dealer fisik maupun dealer online. Kami menyediakan divisi sparepart online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional," jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: