Dua Penncuri Bawa Kabur Honda BeAT Milik Warga Surabaya, Aksinya Terekam CCTV

Dua Penncuri Bawa Kabur Honda BeAT Milik Warga Surabaya, Aksinya Terekam CCTV

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dua orang pencuri motor pada Selasa (27/12/2022) dinihari beraksi di Jalan Kedung Tarukan Baru IVE Nomor 15 Kota Surabaya.

Dalam aksinya, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor matic Honda BeAT dengan nomor polisi L-3041-AAT milik korban bernama Taufin Arifiyah (24).

Meski di lokasi kejadian ada kamera CCTV, namun kedua pelaku tetap nekat melancarkan aksinya. Bahkan pelaku juga mengikat gagang pintu rumah koban menggunakan kain.

BACA JUGA:Driver Ojol di Palembang Jadi Korban Begal, Motor Honda BeAT Dibawa Kabur Pelaku

Aksi pencurian motor tersebut baru diketahui sekira pukul 05.00 WIB saat korban akan membersihkan teras rumah.

Saat itu, korban kesulitan membuka pintu rumah karena diikat pelaku dari luar. Ayah korban kemudian keluar lewat jendela untuk membuka ikatan gagang pintu.

Korban kepada awak media, memastikan jika motor Honda BeAT yang diparkir di teras rumah setangnya dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA:Semarak Natal 2022, Sinsen Berikan Program Christmas Gifts Bagi Pecinta Honda Scoopy

Ditambahkan korban, setelah memeriksa rekaman video CCTV yang terpasang di sejumlah sudut sepanjang jalan gang permukimannya, diketahui jika pelaku berjumlah dua orang.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian materil mencapai Rp 18,5 juta. Kasus pencurian motor yang dialaminya sudah dilaporkan ke Polsek Gubeng, dan ia berharap pelaku dapat segera ditangkap.

Korban juga mengatakan aksi pencurian motor di lingkungan tempat tinggalnya bukan yang pertama. Sebelumnya, warga lainnya juga pernah menjadi korban pencurian motor.

Sumber: