Sasar Seluruh Lapisan Masyarakat, Honda Sinsen Gencarkan Edukasi Safety Riding

Sasar Seluruh Lapisan Masyarakat, Honda Sinsen Gencarkan Edukasi Safety Riding

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di penghujung tahun 2022 ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer motor Honda di Provinsi Jambi, menggencarkan edukasi safety riding dengan menyasar seluruh lapisan masyarakat.

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur safety riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya dan Ilman.

Kali ini, kegiatan safety riding yang digelar Sinsen menyasar ratusan peserta dari SMA Al-Azhar, MAS Nadhatul Thulab, PT Summit Oto Finance, dan Verza Rider Club Indonesia (VRCI).

BACA JUGA:Ini Fungsi dan Cara Kerja Idling Stop System Pada Motor Honda yang Bikin BBM Irit

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya mengatakan, menutup tahun 2022 ini pihaknya memberikan edukasi safety riding tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, dan juga masyarakat umum.

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan saat berkendara.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor Beraksi di Surabaya, Dua Motor Raib Dalam Semalam

Edukasi safety riding ini dibalut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan dan demo berkendara, agar para peserta dapat menyerap sempurna pesan baik yang disampaikan.

Dalam kegiatan tersebut Sinsen juga memberikan promo-promo menarik dari Honda. Di akhir acara Sinsen membagikan souvenir menarik dengan kuis dan sesi tanya jawab.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: