Motor Honda BeAT Inventaris Kantor Raib Dibawa Kabur Pencuri, Pelaku Dikira Sales

Motor Honda BeAT Inventaris Kantor Raib Dibawa Kabur Pencuri, Pelaku Dikira Sales

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Satu unit motor matic Honda BeAT raib dibawa kabur pencuri saat terparkir di parkiran toko komputer di di Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (30/12/2022) lalu, dan terekam CCTV di lokasi kejadian. Adapun motor Honda BeAT yang dicuri merupakan inventaris kantor.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat pelaku awalnya berdiri di dekat motor Honda BeAT warna merah yang diincarnya. Tidak lama berselang, motor tersebut sudah berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

BACA JUGA:Perluas Pasar Global, Motor Listrik Gesits Kini Dijual ke Nepal

Aksi pencurian tersebut baru diketahui saat pegawai toko hendak menggunakan motor tersebut.

Indah, salah seorang pegawai toko kepada awak media mengatakan, sebelum beraksi pelaku sempat mondar-mandir di depan toko tersebut.

Pegawai toko tidak ada yang curiga, karena mengira pelaku adalah sales. Pasalnya, pelaku sempat masuk ke dalam toko  memberikan selebaran brosur even tahun baru.

BACA JUGA:Tangkap Dua Maling Motor di Pancoran, Polisi Amankan 2 Unit Honda BeAT

Dari rekaman CCTV, baru diketahui bahwa motor inventaris itu dicuri oleh pelaku. Ia beraksi saat kondisi toko ramai dan pegawai sedang sibuk.

Aksi pencurian motor berjalan cepat, karena kunci motor kendaraan tertinggal di dashboard. Aksi pencurian itu telah dilaporkan ke kantor polisi.

Wakasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Badrudin Hidayat mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pencurian motor itu, dan saat ini dalam proses penyidikan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: