Hindari Lubang, Pengendara Honda Vario di Demak Tewas Terlindas Truk

Hindari Lubang, Pengendara Honda Vario di Demak Tewas Terlindas Truk

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kecelakaan maut sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (5/1/2022), terjadi Jalan Umum Desa Kuripan, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak KM 18 200 Semarang - Grobogan.

Seorang pengendara motor matic Honda Vario nomor polisi H 6199 AFE tewas terlindas truk saat melintas di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Nurjannah (25), warga Desa Brambang, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak.

BACA JUGA:Pemkot Bandung Naikkan Tarif Parkir Motor, Ini Besarannya...

Kasat Lantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi kepada awak media mengatakan, kecelakaan diduga korban kurang berhati-hati saat menghindari lubang.

Pada saat kejadian, korban melaju dengan Honda Vario dari arah Semarang menuju Grobogan. Setelah tiba di Jalan Desa Kuripan, Kecamatan Mranggen, korban berniat menyelip dari sisi kanan, ternyata ada lubang.

Alhasil korban yang tidak memiliki keseimbangan yang cukup, terjatuh ke arah kiri. Pada saat bersamaan, dari arah yang sama melaju truk tangki bernomor polisi H 8095 OF yang dikemudikan Muhamad Zuhdi (30) Warga Desa Guyangan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, melintas dari arah yang sama.

BACA JUGA:Konvensi Motor Listrik, Braja Elektrik Motor Tawarkan Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Karena jarak yang terlalu dekat, sopir truk tangki gagal menghindar, sehingga pengendara terlindar. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka cukup berat.

Friyandi menambahkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RSUD Sultan Fatah Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: