Awal Tahun 2023, Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru XSR 155

Awal Tahun 2023, Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru XSR 155

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk Yamaha XSR 155 di awal tTahun 2023.

Ada 4 pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born to Be Free” ini makin beragam, mendukung kreatifitas dan gaya hidup dalam mengawali tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Tiga Pemuda di Tambora Ditangkap Curi Motor, Modus Jadi Polisi Gabungan

BACA JUGA:Honda CL300, Motor Baru Bergaya Scrambler

Empat warna baru Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium. 

”Yamaha menghadirkan warna baru yang disematkan pada XSR 155 yang merupakan motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar di market Indonesia. Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Tak Menggelar Tes Pramusim MotoGP 2023, Ini Alasannya...

BACA JUGA:Polisi Gadungan di Bengkulu Gelapkan Motor Honda Scoopy

“Menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor ini,” tambahnya.

Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini. 

BACA JUGA:Aprilia Turunkan 4 Motor di MotoGP 2023, Pasang Target Tinggi Untuk Pembalapnya

BACA JUGA:Hindari Lubang, Pengendara Honda Vario di Demak Tewas Terlindas Truk

Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle. Lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: