Keren, Warna Baru All New R15 Connected Bisa Makin Menari Perhatian

Keren, Warna Baru All New R15 Connected Bisa Makin Menari Perhatian

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Mengawali tahun baru 2023, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis warna terbaru All New R15 Connected yang hadir guna memenuhi kebutuhan pecinta motor berslogan “Connect with The R Spirit” ini.

Warna baru dari Yamaha All New R15 Connected tersebut adalah Aggressive Grey telah tersedia dengan mengusung konsep Liberate The Rage, menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan. 

BACA JUGA:Bawa Senjata Tajam, Gerombolan Bermotor di Cimahi Blokade Jalan

BACA JUGA:Polres Metro Tangerang Kota Mulai Terapkan Tilang Elektronik

Berkendara pun semakin percaya diri menggunakan Yamaha All New R15 Connected yang merepresentasikan motor R Series dengan keunggulan racy yang kental di jalanan kota.

Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey mampu menarik perhatian. 

Didominasi warna abu-abu pada body motor, daya tariknya bertambah dengan diberikannya aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilabur dengan warna kuning yang kian mempertegas kualitas racy motor ini.

BACA JUGA:Yamaha Merilis All New NMAX 155 dengan Tampilan Warna Baru

BACA JUGA:Selain Balapan, Sirkuit Mandalika Kini Bisa Dipakai Menggelar Pesta Pernikahan

”Motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. YIMM.

“Menggunakan All New R15 Connected warna teranyar ini pun akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, sehingga layak menemani biker sebagai partner berkendara,” tambahnya.

BACA JUGA:Masih Banyak Pemotor Bandel, DPR Dorong Polri Berlakukan Kembali Tilang Manual

BACA JUGA:7 Resolusi Keselamatan Berkendara dari Wahana Honda

Sebagai informasi, Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: