Babinsa di Wilayah Kodim 1702/JWY Dapat Bantuan Motor Honda CRF 150 L

Babinsa di Wilayah Kodim 1702/JWY Dapat Bantuan Motor Honda CRF 150 L

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kodim 1702/Jayawijaya mendapat bantuan 25 unit sepeda motor dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, untuk dibagikan kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Motor jenis Honda CRF 150 L tahun pembuatan 2022 yang dilengkapi helm dan kelengkapan lainnya itu diangkut menggunakan pesawat Hercules, dan sudah tiba di Wamena, Senin (9/1/2023).

Pemberian bantuan motor tersebut merupakan program Menhan RI dalam rangka memperkuat dan menyusun pertahanan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Polres Metro Tangerang Kota Mulai Terapkan Tilang Elektronik

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip mengatakan, bantuan motor tersebut akan dibagikan kepada Babinsa di jajaran Kodim 1702/Jayawijaya, guna memperlancar tugas mereka dalam melayani masyarakat.

Murip menyampaikan terimakasih atas bantuan motor tersebut. Ia juga menegaskan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam menjaga dan membangun stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Jayawijaya.

Prabowo sendiri dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Jayawijaya untuk menyerahkan langsung bantuan motor tersebut.

BACA JUGA:Bawa Senjata Tajam, Gerombolan Bermotor di Cimahi Blokade Jalan

Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh kemudian dilakukan test drive serentak dengan mengendarai motor dari bandara menuju Makodim 1702/JWY dipimpin Dandim 1702/JWY.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: