Ribut Gara-gara Motor Knalpot Bising, Empat Pria di Tangerang Dibawa ke Kantor Polisi

Ribut Gara-gara Motor Knalpot Bising, Empat Pria di Tangerang Dibawa ke Kantor Polisi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Empat orang pria warga Kunciran Jaya, Kota Tangerang dengan inisial A, CS, H, dan P, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlibat keributan gara-gara motor yang menggunakan knalpot racing.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (8/1/2023) malam, saat motor milik A dan CS membuat kebisingan karena menggunakan knalpot racing.

H dan P yang merasa terganggu dengan suara knalpot bising tersebut, lantas menegur A dan CS. Namun karena A dan CS tidak terima ditegur, akhirnya erjadi keributan.

BACA JUGA:Ini Alasan Pengendara Moge di Atas 500 CC Belum Bisa Dapat SIM CII Tahun Ini

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho kepada awak media mengatakan, warga yang khawatir terjadi pertengkaran lantas menghubungi Polsek Pinang untuk menjadi penengah.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian lantas membawa keempat pria tersebut ke Mapolsek Pinang untuk dilakukan mediasi.

Zain menyebutkan, keempat pria yang terlibat keributan tersebut sepakat berdamai secara kekeluargaan dan saling memaafkan.

BACA JUGA:Usung Konsep Liberate The Rage, Yamaha All New R15 Connected Tampil dengan Warna Baru

Zain berharap apabila terjadi permasalahan ataupun kesalahpahaman dilingkungan agar dapat diselesaikan secara mediasi.

Lebih lanjut, Zain mengatakan pihaknya menjamin akan memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Ia pun mengajak semua pihak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Setiap permasalahan di lingkungan kita diharapkan dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat.

BACA JUGA:Babinsa di Wilayah Kodim 1702/JWY Dapat Bantuan Motor Honda CRF 150 L

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Kelurahan Kunciran Jaya, Saipul Basri yang turut serta melakukan penyelesaian kesalahpahaman yang terjadi di lingkungannya menyampaikan terimakasih kepada kepolisian sektor Pinang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: