Diduga Jatuh dari Motor Yamaha Aerox 155, Warga Ukraina Ditemukan Meninggal di Jembatan Shortcut Canggu Bali

Diduga Jatuh dari Motor Yamaha Aerox 155, Warga Ukraina Ditemukan Meninggal di Jembatan Shortcut Canggu Bali

Ilustrasi korban kecelakaan-Pixabay-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, WNA tersebut diketahui bernama Denys Rozanov (33) asal Ukraina, yang tinggal di Canggu Hair Salon di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jenazah korban ditemukan di bawah jembatan dengan kondisi wajah penuh darah. Ia diduga jatuh ke bawah jembatan karena hilang kendali saat mengendarai motor Yamaha Aerox 155, Selasa tanggal 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Ini Alasan Ban Motor Belakang Lebih Besar dari Ban Depan

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban ditemukan meninggal di bawah jembatan dengan motor matic yang dikendarainya.

Menurut Diah, warga di sekitar lokasi kejadian tidak berani melakukan evakuasi karena korban tidak sadarkan diri setelah alami kecelakaan.

Lebih lanjut, Diah mengatakan WNA asal Ukraina tersebut meninggal diduga akibat benturan keras antara wajah atau kepala dengan beton gorong-gorong.

Diah belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk kemungkinan korban berkendara dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA:Ini Empat Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 11 Januari 2023

Dikatakannya lagi, identitas korban diketahui karsna pada saat kejadian ada teman korban yang  diketahui bernama Rino yang kebetulan lewat di Jalan Shortcut Canggu, melihat ada kerumunan masyarakat melihat kecelakaan yang menimpa seorang WNA.

Saat dilihat ternyata WNA itu mengendarai motor matic Yamaha Aerox warna putih dengan Nopol DK 3718 MV.

Dengan adanya kejadian tersebut, mereka pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Kuta Utara.

Menindaklanjuti laporan tersebut, aparat kepolisian dibantu BPBD Badung dan Piket Laka lantas Polres Badung melakukan evakuasi terhadap korban dari bawah jembatan dan memeriksa kondisi Korban.

BACA JUGA:Ribut Gara-gara Motor Knalpot Bising, Empat Pria di Tangerang Dibawa ke Kantor Polisi

Diah menyebutkan, saat dievakuasi badan Korban sudah dalam kondisi kaku dengan kepala menoleh ke kiri. Selain itu, terdapat luka parah pada wajah dengan kondisi tulang tengkorak bagian depan pecah.

Begitu juga terdapat lubang dengan diameter 3 cm pada dahi Korban sebelah kanan tepatnya di atas pelipis kanan dengan hidung morban dalam kondisi remuk.

Selanjutnya, jenazah WNA tersebut dibawa menuju ke Rumah Sakit Prof Ngoerah atau RSUP Sanglah.

Sumber: