IIMS 2023 Siap Digelar Bulan Depan, Usung Tema BOOST, Ini Daftar Brand Otomotif yang Ikut Serta

IIMS 2023 Siap Digelar Bulan Depan, Usung Tema BOOST, Ini Daftar Brand Otomotif yang Ikut Serta

IIMS 2023 kali ini usung tagline 'BOOST', yang merupakan singkatan dari'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'. -M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah pemerintah mencabut status PPKM, ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan kembali digelar tahun ini dengan beragam hal baru untul para pecinta otomotif di Tanah Air.

IIMS 2023 kali ini usung tagline 'BOOST', yang merupakan singkatan dari'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'. IIMS 2023 akan digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Polisi di Deliserdang Amankan 21 Motor Diduga Curian dari Gudang Penyimpanan

BACA JUGA:Ini Lima Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 12 Januari 2023

"Saat ini IIMS sangat membuka kesempatan buat para stakeholders all ecosystem di dalam otomotif industri untuk mendapatkan kesempatan bertumbuh bersama dan berkolaborasi," Daswar Marpaung selaku, President Diector PT Dyandra Promosindo di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis 12 Januari 2023.

"Ini adalah sebuah tagline yang dimanifestasikan tahun 2023 karena kita sudah hampir seluruh brand di roda empat berpartisipasi di tahun 2023 ini. Dan juga brand roda dua, aftermarket, aksesori, serta pameran boating atau marine, dan semua komunitas yang kami undang di IIMS 2023 ini," tambahnya.

BACA JUGA:Tes Perdana Valentino Rossi Sebagai Rekan Setim Sean Gelael di Hankook 24 Hours of Dubai

BACA JUGA:Ketahuan Maling Motor Yamaha Mio, Suami Kabur Tinggalkan Istri

Pada IIMS 2023 sudah beberapa bran otomotif road empat dan roda dua bakal dipastikan hadir, seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan VW.

Sementara untuk brand roda dua IIMS 2023 akan diramaikan oleh Honda, Yamaha, Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, KTM, Kawasaki, Italjet, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan sebuah brand baru Yadea.

BACA JUGA:Kesedihan Brad Binder, Negaranya Tidak Punya Uang Untuk Gelar MotoGP di Afrika Selatan

BACA JUGA:Habis Dipakai Libur Nataru, Motor Juga Perlu Diservice, Ini Tips Perawatannya

Bukan hanya itu saya, sesuai dengan tema BOOST, nantinya pada IIMS 2023 juga bakal dibuat area khusus EV (electric vehicle) alias kendaraan listrik.

Motor listrik yang mengisi area EV tersebut di antaranya Gelis, ION, Rakata, Namota, dan Selis.

Sumber: