WSBK 2023 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Ini Daftar Harga Tiketnya

 WSBK 2023 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Ini Daftar Harga Tiketnya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Untuk ketiga kalinya gelaran balap World Superbike (WSBK) 2023 siap hadir di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia pada pada 3-5 Maret 2023 mendatang.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika atau The Mandalika bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai bagian dari ITDC Group, meluncurkan World Superbike (WSBK) Indonesian Round 2023, di Jakarta, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Korlantas Polri Mulai Uji Coba ETLE Portable, Ini 10 Pelanggaran yang Diincar

BACA JUGA:IIMS 2023 Siap Digelar Bulan Depan, Usung Tema BOOST, Ini Daftar Brand Otomotif yang Ikut Serta

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan balapan WSBK 2022 yang sukes digelar di Sirkuit Mandalika November lalu telah membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah event internasional.

“Jumlah penonton yang menyentuh lebih dari 50.000 orang pada WSBK 2022 menunjukkan antusiasme publik pada gelaran dunia ini serta kepercayaan terhadap keamanan, kenyamanan, serta sarana dan pra sarana di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit,” ujar Troy.

“Karenanya ITDC dan MGPA siap untuk kembali menyelenggarakan WSBK ketiga kalinya 3-5 Maret 2023 dan siap menunjukkan kemampuan Indonesia sebagai tuan rumah event kelas dunia WSBK, kali ini dalam membuka musim baru,” tambahnya.

BACA JUGA:Polisi di Deliserdang Amankan 21 Motor Diduga Curian dari Gudang Penyimpanan

BACA JUGA:Ini Lima Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 12 Januari 2023

Pada seri ini, Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi seri kedua di WSBK musim 2023 setelah seri pembuka di Phillip Island, Australia. Indonesia mendapat kesempatan untuk melihat kesiapan pembalap memulai seri di musim 2023.

Acara peluncuran WSBK 2023 di Hard Rock Café , Kamis 12 Januari 2023 dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, beserta jajaran ITDC Group.

Peluncuran WSBK 2023 ditandai dengan dimulainya penjualan tiket menonton WSBK 2023 mulai 12 Januari 2023 hari ini. 

BACA JUGA:Tes Perdana Valentino Rossi Sebagai Rekan Setim Sean Gelael di Hankook 24 Hours of Dubai

BACA JUGA:Ketahuan Maling Motor Yamaha Mio, Suami Kabur Tinggalkan Istri

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: