Smoot Motor Indonesia Siap Hadirkan Zuzu, Motor Listrik Bergaya Klasik, Ini Bocoran Harganya

Smoot Motor Indonesia Siap Hadirkan Zuzu, Motor Listrik Bergaya Klasik, Ini Bocoran Harganya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Mengusung konsep desain motor klasik namun futuristik, PT. Smoot Motor Indonesia akan menghadirkan varian motor listrik kedua bernama Smoot Zuzu.

Zuzu hadir melalui berbagai inovasi yang dapat turut menunjang gaya hidup kekinian, karena dikemas dalam berbagai “kemasan menarik dan varian yang unik”.

BACA JUGA:Tipu Pekerja Panti Pijat, Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor Yamaha Fino

BACA JUGA:Promo Pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Januari 2023

“Sebelum melakukan launching produk Smoot Zuzu dalam beberapa bulan lagi, kami membuka Pre-Order dengan Booking Fee sebesar 1 juta khusus untuk daerah JADETABEK dengan jumlah unit yang terbatas dan lama waktu tunggu 3 bulan. Pre-Order dapat dilakukan melalui website smoo.id,” ujar Rizal Alexander, Marketing Strategic Smoot dalam keterangannya, Jumat 13 Januari 2023.

Dengan konsep Zuzu ini diharapkan dapat merangkul semua kalangan khususnya para Millenials dan Gen-Z yang suka tampil gaya namun tetap ramah dikantong.

BACA JUGA:Simpan Motor di Rumah Saat Musim Hujan, Simak Tips Berikut Ini

BACA JUGA:Hari Ini Polda Metro Siapkan Lima Lokasi SIM Keliling, Ini Lokasinya

Smoot seri Zuzu memiliki kecepatan 60 km / jam dengan estimasi jarak tempuh 60 km, dibekali dengan baterai dan ekosistem dari PT. Swap Energi Indonesia yang mana tidak memerlukan proses cas namun tinggal ditukar baterai di lebih dari 800 titik SWAPPoin yang telah tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek.

Dan di Bali, puluhan SWAPPoin telah tersebar di berbagai titik strategis jaringan Circle-K. SWAPPoin dapat dengan mudah ditemukan melalui Aplikasi SWAP Energi.

BACA JUGA:Siap-siap! Balap ARRC Mampir di Sirkuit Mandalika, Tandai Kembalinya Indonesia Jadi Tuan Rumah Balap Asia

BACA JUGA: WSBK 2023 Kembali Digelar di Sirkuit Mandalika, Ini Daftar Harga Tiketnya

Selain untuk menemukan SWAPPoin terdekat, Aplikasi SWAP Energi juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya seperti cek kondisi motor, booking baterai, hingga dapat mematikan motor dari jarak jauh sebagai salah satu sistem keamanan.

Harga dari Smoot seri Zuzu dibanderol 19,9 juta OTR JADETABEK. Dalam seri pertamanya Zuzu hadir dengan lima varian warna dengan penamaan rasa seperti Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Mint (Tosca).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: