Yamaha Berikan Service Gratis Untuk Warga Terdampak Banjir Semarang

Yamaha Berikan Service Gratis Untuk Warga Terdampak Banjir Semarang

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Bencana banjir yang melanda warga di perumahan Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang membuat warga harus mengungsi karena dampak banjir

Selain itu juga kehilangan barang-barang milik mereka seperti perlengkapan rumah tangga yang tidak bisa dimanfaatkan lagi karena luapan air sungai yang melimpah.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan Spion Motor Gunakan Cermin Cembung

BACA JUGA:Gak Usah Bingung, Begini Cara Pasang Plat Nomor yang Baik dan Benar

Banjir juga menyebabkan kendaraan baik mobil atau motor mogok. 

Menanggapi musibah ini, Yamaha turut membantu warga yang menjadi korban dengan memberikan servis gratis. Ditangani oleh mekanik Yamaha, motor berbagai merk dan tipe diservis. Warga pun antusias akan kehadiran Yamaha di tengah kondisi tersebut.

”Kami memberikan service gratis motor berbagai merk dan tipe untuk membantu warga yang terkena dampak banjir yang melanda warga di perumahan Dinar Indah, Semarang,” ujar Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:Kolaborasi Perdana dengan Legenda MotoGP, Sean Gelael Persembahkan Podium

BACA JUGA:Driver Ojol Jadi Korban Begal di Cikini, Motor Yamaha Aerox 155 Dibawa Kabur Pelaku

“Kami hadir di sini untuk memberikan pertolongan pertama, bagaimana sepeda motor yang mesinnya mati bisa dihidupkan. Penggantian oli dan busi secara gratis juga kami lakukan agar ikut mendukung sepeda motor tersebut bisa dihidupkan kembali,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang terkena dampak banjir mengungkapkan rasa senangnya mendapatkan bantuan dari Yamaha. 

BACA JUGA:Soal Kelanjutan Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah, Ini Kata Menteri Bahlil

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha NMAX Jadi Rebutan Keluarga di Gorontalo, Unjungnya ke Pengadilan

”Tidak bisa ke mana-mana karena sepeda motor yang biasanya digunakan warga untuk aktivitas mogok terendam banjir. Oleh karena itu, kehadiran Yamaha di tengah bencana ini guna memperbaiki sepeda motor warga yang rusak karena banjir.” 

Sumber: