Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Spesifikasi Yamaha Grand Filano Hybrid Connected-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Grand Filano Hybrid Connected di awal tahun 2023, tepatnya di momen dealer meeting 2023 dan peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP, Selasa 17 Januari 2023.

Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM mengungkapkan, motor Classy Yamaha ini sudah merupakan buatan asli Indonesia. Oleh karena itu harganya pun cukup kompetitif di kelasnya.

BACA JUGA:Ini yang Dikatakan Dua Pembalap Monster Energy Yamaha Saat Berkunjung ke Indonesia

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Resmi Meluncur, Sudah Gak CBU Lagi Dibanderol Rp 27 Jutaan

“Produk ini sudah diproduksi di Yamaha Indonesia, khususnya pabrik kita di Karawang. Jadi 100 persen Indonesia, bukan import,” ujarnya  kepada wartawan, Selasa 17 Januari 2023.

Bicara soal mesin, Dyonisius Beti juga mengungkapkan kalau Grand Filano Hybrid Connected menggunakan basic mesin yang sama dengan Yamaha Fazzio.

Basik mesinnya sama, sehingga harusnya sama persis dengan Fazzio, cuma ini beratnya lebih tinggi 5 Kg, sehingga otomatis powernya berbeda. Tetapi torsinya lebih bagus, sehingga pada saat start lebih responsive,” jelasnya.

BACA JUGA:Monster Energy Yamaha MotoGP Luncurkan Livery Baru di Indonesia, Ini Target Fabio Quartararo Musim 2023

BACA JUGA:Pemuda di Sulsel Curi Motor Ibunya Sendiri, Motor Tetangga Juga Diembat

Sebagai informasi, seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara. 

Mewakili karakter masyarakat Indonesia, maka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Motor Honda BeAT Nyangkut di Atap Rumah Warga Magelang

Sumber: