TVS MotoSoul, Pestanya Para Bikers di India Kembali Digelar

TVS MotoSoul, Pestanya Para Bikers di India Kembali Digelar

Festival TVS MotoSoul 2023-TVS-

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM-- TVS Motor Company, salah satu pabrikan sepeda Motor terbesar di INDIA bakal menggelar sebuah gelaran yang mengkolaborasikan otomotif, balap, juga musik bertajuk TVS MotoSoul 2023 pada 3-4 Maret 2023 mendatang.

Seperti dilansir dari Autocarindia, sempat tertunda karena pandemic Covid-19, kini TVS MotoSoul 2023 ini akan digelar di salah satu kota di India, yaitu Hilltop, Vagator, Goa.

BACA JUGA:Morbidelli Ungkap Tidak Pernah Merasa Terancam Oleh Toprak Razgatlioglu

BACA JUGA:Ini yang Harus Dilakukan Setelah Motor Terendam Banjir

Pada kesempatan gelaran Festival tersebut, TVS dikabarkan juga sekaligus meluncurkan produk terbaru mereka dan memajang jajaran motor andalannnya untuk jalan raya juga balap.

Festival TVS MotoSoul 2023 nantinya juga diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pameran otomotif, bazar, apparel, gymkhana, games interaktif, DJ performance, dan juga konser musik menghadirkan artis papan atas India dan juga internasional.

Sementara itu untuk tantangan bagi pecinta otomotif di antaranya ada balap rintangan, balap tanah, moto crossfit, serta pertunjukan khusus oleh stunt rider dari tim Petronas TVS Racing.

BACA JUGA:Motor Listrik Ducati Sudah Jadi, Siap Buat Balapan MotoE 2023

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Festival Vokasi Satu Hati 2023

Buat yang ingin menerima tantangan tersebut, TVS juga menyewakan unit motor untuk model Apache dan Ronin.

Bukan hanya itu saja, bagi pengunjung yang ingin mencari pengetahuan dan inspirasi sebagai seorang bikers, TVS telah menyelenggarakan Tech Talks oleh berbagai tokoh bikers asal egeri ‘Bollywood’ sana.

Di sisi lain, juga ada bagian yang didedikasikan untuk seni dan budaya yang akan menampilkan lukisan kanvas langsung dan juga memungkinkan peserta mengklik foto 360 derajat dengan sepeda motor.

BACA JUGA:Meski Sudah Ada Motor Listrik, Yamaha Masih Jual Motor Hybrid Grand Filano, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ini Biaya Pemasangan Indiglow yang Bikin Spidometer Analog Motor Makin Kece

Sumber: