Panas! Enea Bastianini Tebar Ancaman Buat Marc Marquez

Panas! Enea Bastianini Tebar Ancaman Buat Marc Marquez

Enea Bastianini-motogp-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pada MotoGP 2023, Enea Bastianini akan memulai debutnya bersama tim pabrikan Ducati Lenovo. Pembalap asal Italia ini pun optimis bisa bersaing merebut gelar juara musim ini.

Enea Bastianini juga mengungkapkan secara langsung akan menjadi pesaing baru bagi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang tahun ini kembali fit bersaing di kejuaraan.

BACA JUGA:Trik Berkendara Hemat BBM, Perhatian 2 Poin Ini Dijamin Irit

BACA JUGA:TVS MotoSoul, Pestanya Para Bikers di India Kembali Digelar

"Selama bertahun-tahun dia (Marquez) menetapkan standar untuk semua pembalap lain, tetapi levelnya telah meningkat dan ada pembalap yang lebih cepat,” ujar Enea seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

"Dia akan berjuang untuk gelar," tambah Enea memprediksi penampilan Marquez musim ini.

"Tapi itu tidak akan semudah dulu, ungkap Bastianini, karena menurutnya akan banyak pesaing, termasuk dirinya dan tidak terkecuali dari rekan setimnya Francesco Bagnaia, yang dinobatkan sebagai juara dunia tahun lalu.

BACA JUGA:Morbidelli Ungkap Tidak Pernah Merasa Terancam Oleh Toprak Razgatlioglu

BACA JUGA:Ini yang Harus Dilakukan Setelah Motor Terendam Banjir

"Tentu saja akan ada persaingan, tapi kami adalah dua orang yang sangat tenang, jadi saya tidak melihat ada masalah di antara kami," ujar pembalap yang meraih peringkat ketiga MotoGP 2022 lalu.

Seperti diketahui, Marc Marquez terakhir meraih gelar juara dunia MotoGP adalah pada tahun 2019 silam. Sebelumnya pembalap asal Spanyol ini menjadi pembalap yang cukup diunggulkan karena sering meraih podium juga kemenangan.

BACA JUGA:Motor Listrik Ducati Sudah Jadi, Siap Buat Balapan MotoE 2023

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Festival Vokasi Satu Hati 2023

Tapi semenjak mengalami cedera di tulang humerus lengan kanan hingga mengalami gegar otak ringan dan diplopia membuat penampilannya terus menurun.

Sumber: