Meriah! HUT Ke-2 Komunitas VBO, Riding Bersama Sambil Berbagi ke Panti Asuhan

Meriah! HUT Ke-2 Komunitas VBO, Riding Bersama Sambil Berbagi ke Panti Asuhan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komunitas pecinta Vespa dan mobil Mercedes-Benz, yaitu Vespa Benz Owners (VBO), baru saja merayakan ulang tahun kedua mereka dengan menggelar acara ‘Riding and Sharing’, Sabtu 21 Januari 2023.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota diantaranya, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finish di Panti Asuhan Muslimin Jaya (Saharjo).

BACA JUGA:Kutukan Nomor 1 di MotoGP, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

Namun sebelum itu, peserta ‘Riding and Sharing’ singgah ke panti asuhan di Yayasan Darul Aitam, Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk berbagi kebaikan.

Ajo, President VBO mengatakan, konsep dari acara ulang tahun kedua VBO kali ini lebih kepada kesederhanaan. Namun tetap bermakna, makanya kita juga sekalian berbagi kepada anak-anak yatim.

BACA JUGA:Panas! Enea Bastianini Tebar Ancaman Buat Marc Marquez

BACA JUGA:Trik Berkendara Hemat BBM, Perhatian 2 Poin Ini Dijamin Irit

"Dalam kesempatan kali ini, kami juga mengajak beberapa klub vespa diluar VBO untuk bersama-sama melakukan riding dan juga bakti sosial,” ujar Ajo dalam keterangan resminya.

Ajo juga menambahkan, mudah-mudahan di kegiatan VBO ini dapat menjadi berkah bagi seluruh member dan bermanfaat untuk adik-adik panti yang kami kunjungi.

BACA JUGA:TVS MotoSoul, Pestanya Para Bikers di India Kembali Digelar

BACA JUGA:Morbidelli Ungkap Tidak Pernah Merasa Terancam Oleh Toprak Razgatlioglu

"Terima kasih kepada seluruh peserta ‘Riding and Sharing’ yang sudah mendukung kegiatan VBO di ulang tahun kedua kali ini,” pungkas Ajo.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: