Mantap! Peduli Terhadap Lingkungan dan Sosial, TVS Sabet TJSLP 2022

Mantap! Peduli Terhadap Lingkungan dan Sosial, TVS Sabet TJSLP 2022

Mantap! Peduli Terhadap Lingkungan dan Sosial, TVS Sabet TJSLP 2022-Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Buktikan kepeduliannya terhadap lingkungan dan sosial, baru-baru ini PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mendapat penghargaan cukup bergengsi, yaitu TJSLP 2022. 

Penghargaan TJSLP merupakan kependekan dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Siap Gelar Perayaan 1 Tahun Street Race Pekan Ini di Kemayoran, Ini Daftar Kelasnya!

BACA JUGA:Meriah! HUT Ke-2 Komunitas VBO, Riding Bersama Sambil Berbagi ke Panti Asuhan

PT TVS Motor Company Indonesia yang diwakili tim pabrik menerima Penghargaan TJSLP 2022 secara langsung dari Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Saepulloh pada tanggal 29 Desember 2022. 

Penghargaan TJSLP merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Wabup Karawang, H. Aep Saepulloh, dalam sambutannya mengatakan, TJSLP merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat.

BACA JUGA:Kutukan Nomor 1 di MotoGP, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Mantap! Pecco Bagnaia Berani Pakai Nomor 1 di Motornya Musim Ini

"Program dan kegiatan TJSLP tidak hanya bersifat charity tapi lebih kepada program dan kegiatan yang sustainable dan menyentuh seluruh masyarakat serta mendukung Program Pembangunan Kabupaten Karawang," ujar Aep, dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023.

Selain itu, masih menurut Wabup, program ini juga dapat menggali potensi lokal masyarakat dan ekonomi kreatif (ekraf) untuk menciptakan iklim usaha masyarakat yang berkembang.

"Besar harapan mudah-mudahan di tahun 2023, kami pemerintah daerah bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dibutuhkan oleh masyarakat Karawang," harap Wabup ramah ini.

BACA JUGA:Panas! Enea Bastianini Tebar Ancaman Buat Marc Marquez

BACA JUGA:Trik Berkendara Hemat BBM, Perhatian 2 Poin Ini Dijamin Irit

Sumber: