Bergaya Classy dengan Banyak Fitur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Bergaya Classy dengan Banyak Fitur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sejak kehadirannya tanggal 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan mobilitas konsumen dengan gaya Classy-nya. 

Selain melalui kelengkapan fitur yang dimiliki, desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama para fashion dan kustom kulture enthusiast untuk menjadikannya partner berkendara. 

BACA JUGA:Red Bull KTM Factory Racing Tampil Gahar Hadapi MotoGP 2023

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Terbaru di Bali

Pasalnya desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang unik mampu melengkapi gaya berkendara tetap fashionable, serta tampilannya yang berkelas memudahkan pengendara untuk memberikan sentuhan sesuai dengan karakternya.

Salah satunya Chandra Perdana Murti, seorang pecinta fashion sekaligus kustom culture asal Bandung mengungkapkan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki banyak keunggulan terutama dengan inovasi desain dan teknologi sehingga menjadi daya tarik untuk dimiliki. 

“Dari awal hadir di Indonesia, saya suka modelnya yang unik dan klasik dengan sentuhan modern sehingga asik untuk dimodif sederhana sesuai selera. Desainnya eyecatching, jadi menarik perhatian saat digunakan dan bisa banget disesuaikan dengan fashion style saya saat berkendara,” ungkap Chandra.

BACA JUGA:Ini Penampakan Livery Baru Pramac Racing, Masih Andalkan Duet Martin dan Zarco

BACA JUGA:Munas Paguyuban Vario Nusantara Sukses Digelar

“Naik motor jadi lebih berkelas dan tetap outstanding, dan karena ini motor emang terkenal banget jadi setiap saya bikin konten selalu banyak responnya. Nilai plus lagi, motor ini pertama kali menggunakan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect sehingga lebih berkelas dan nyaman saat digunakan berkendara harian, khususnya untuk antar jemput harian anak,” jelasnya.

Selain itu Chandra juga mengungkapkan, motornya juga ringan dan bisa juga digunakan oleh istrinya, sehingga merasa tetap nyaman dan senang.

Seperti diketahui desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang memanjakan mata dan menjadi daya tarik, semakin dibuktikan dengan penghargaan inovasi desain baru yang simple dan modern kategori mobility yang berhasil diraih dari Good Design Indonesia Award 2022. 

BACA JUGA:Lebak Unique Rally 2023, Rally Wisata Garapan OTR Indonesia, Yuk Ikutan!

BACA JUGA:Mantap! Peduli Terhadap Lingkungan dan Sosial, TVS Sabet TJSLP 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: