Perdana Digelar, AHM Kirimkan 5 Perwakilan di Asia & Oceania Safety Instructors Competition, Thailand

Perdana Digelar, AHM Kirimkan 5 Perwakilan di Asia & Oceania Safety Instructors Competition, Thailand

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan 5 perwakilan instruktur safety ridingnya untuk bersaing di ajang The 1st Asia & Oceania safety Instructors Competition, yang diselenggarakan di Honda safety Riding Park, Phuket, Thailand pada 2-4 Februari 2023. 

Kelima instruktur AHM dari AHM Safety Riding Park ini akan bersaing pada kelas 500cc, 300cc, 150cc, dan Innovative Safety Concept. 

BACA JUGA:Tetap Aman Lewati Jalan Licin, Ini Tipsnya!

BACA JUGA:Sabet Poin Penuh, Delvintor Alrafizi Raih Juara Nasional MX2 di Kejurnas MX 2022

Pada kelas 150cc, AHM menurunkan Deni Surahman dan Dwi Oktawijaya menggunakan Honda CB150R, serta M. Zakky Zulfikar pada kelas 300cc yang akan bersaing dengan menggunakan Honda CB300R. 

Pada kelas tertinggi, Hendrik Ferianto dan M. Fauzan Tanaka siap menampilkan kemampuan terbaiknya pada kelas Innovative Safety Concept dan 500cc menggunakan Honda CB500R.   

Didukung fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di AHM Safety Riding Park, Deltamas, para peserta dari AHM ditempa berbagai program pelatihan.

BACA JUGA:Bergaya Classy dengan Banyak Fitur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

BACA JUGA:Red Bull KTM Factory Racing Tampil Gahar Hadapi MotoGP 2023

Hal ini untuk semakin mematangkan persiapan menghadapi kompetisi instruktur safety riding wilayah Asia & Oceania. Keterampilan, fisik, dan mental menjadi porsi utama dalam pelatihan tersebut.

“Persiapan yang terprogram baik secara fisik, mental dan keterampilan telah dilakukan instruktur kami untuk mempersembahkan hasil terbaik bagi bangsa Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

“Kami harap keikutsertaan kami dalam ajang kompetisi instruktur ini juga menjadi bekal dan motivasi untuk terus memberikan edukasi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di tengah masyarakat Indonesia,” tambahnya.     

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Terbaru di Bali

BACA JUGA:Ini Penampakan Livery Baru Pramac Racing, Masih Andalkan Duet Martin dan Zarco

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: