Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM-- Awal tahun 2023 ini memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi para bikers untuk langsung berkumpul lagi melakukan aktivitas bersama, baik itu gathering maupun touring menggunakan motor kesayangan. 

Tak terkecuali komunitas WR Owners Indonesia (WOI) yang mengadakan touring Gas Bareng menyambangi wisata alam di Kabupaten Bandung Barat di bulan Januari 2023 ini.

BACA JUGA:Warna Baru New Honda BeAt, Makin Berjiwa Muda

BACA JUGA:Kongkow Asik Ala Nouvo Lovers, Demi Jaga Silahturahmi

Puluhan member WOI tidak hanya berasal dari Bandung tapi juga Jakarta dan Cianjur yang ambil bagian dalam aktivitas tersebut. 

Mereka kompak berkendara dengan Yamaha WR 155 R, start dari area Kotabaru Parahyangan menuju tempat wisata Sanghyang Kenit di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat. 

Menempuh jarak sekitar 30 km melewati sejumlah trek berkarakter off road, komunitas pecinta Yamaha WR 155 R itu menikmati perjalanan yang tambah mengasyikkan didukung keunggulan motor trail Yamaha. 

BACA JUGA:Bedah Fitur dan Teknologi Yamaha Xmax Connected, Intip Cara Penggunaannya

BACA JUGA:Perdana Digelar, AHM Kirimkan 5 Perwakilan di Asia & Oceania Safety Instructors Competition, Thailand

Jalur sungai, tanjakan-tanjakan perbukitan, jalan bebatuan, tanah, hingga area sawah dan perkebunan sawit menjadi bagian dari rute menantang yang dilalui dengan mudah menggunakan Yamaha WR 155 R.

”Touring memakai Yamaha WR 155 R untuk mengunjungi obyek wisata merupakan agenda yang rutin kami lakukan, termasuk mengisi awal tahun 2023 ini. Momen tahun baru ini kami mulai dengan membuka lembaran baru yang fresh, salah satunya melalui Gas Bareng ini," ujar Iman Muwardi, Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI).

BACA JUGA:Tetap Aman Lewati Jalan Licin, Ini Tipsnya!

BACA JUGA:Sabet Poin Penuh, Delvintor Alrafizi Raih Juara Nasional MX2 di Kejurnas MX 2022

'Fun adventure ini juga makin membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R yang sudah teruji baik. Performa motor ini tangguh karena mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation), suspensi membuat nyaman berkendara dan ban dual purpose membuat petualangan menghadapi berbagai karakter jalan dapat dilalui dengan mulus,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: