Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Royal Enfield baru saja mengadakan kegiatan berkendara yang unik dengan tema “Urban Hustle” pada pekan kemarin. 

Urban Hustle merupakan acara pengalaman menggunakan sepeda motor Royal Enfield Hunter 350 yang belum lama diluncurkan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kejurnas Sport 250 Gantikan Slot ATC di WSBK, Eddy Saputra: Kita Akan tetap Ajukan Jika Tahun Depan ATC Ada Lagi

BACA JUGA:Mantap! Kejurnas Motor Sport Kembali, Jadi Suporting Race di WSBK Mandalika

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Nusantara Royal Enfield, Antasari, di mana mereka mengikuti sesi panduan keamanan. 

Upacara flagging off kemudian dilakukan untuk menandakan dimulainya kegiatan Urban Hustle dan peserta pun berkendara menggunakan Hunter 350 ke Moja Museum di Gelora Bung Karno, Senayan, salah satu lokasi populer di Jakarta.

Rute yang dipilih sangat sesuai untuk sepeda motor Hunter 350 yang ringkas, di mana peserta berkendara melalui beberapa jalanan terpadat di Jakarta seperti Sudirman Central Business District (SCBD) dan Jalan Jenderal Sudirman. 

BACA JUGA:Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

BACA JUGA:Warna Baru New Honda BeAt, Makin Berjiwa Muda

Saat tiba di Moja Museum, para peserta menikmati kegiatan-kegiatan seru seperti mini golf dan rollerblading – kegiatan utama di Moja Museum.

Setelah kegiatan siang hari yang seru di Moja Museum, para peserta lanjut berkendara ke Chillax Jakarta di Sudirman. Chillax Jakarta baru dibuka di bulan November 2022 dan telah menjadi tujuan kaum muda Jakarta untuk berkumpul dan menikmati makanan lezat. 

Setelah menikmati makanan lezat dan meluangkan waktu yang menyenangkan di Chillax, para peserta pun kembali ke Nusantara Royal Enfield, dengan kembali  melewati jalanan Jakarta yang padat.


Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya-Royal Enfield-

“Sepeda motor Royal Enfield Hunter 350, yang baru diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2022, diciptakan untuk memberikan pengendara kesempatan berkendara sehari-hari. Sepeda motor ini menyatukan semua intensitas pure motorcycling dalam geometri yang baru dan lebih ketat, dirancang untuk memberikan ketangkasan super dan penanganan yang tajam,” ujar Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: