Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Pertamina Lubricants (PTPL), melalui brand unggulan segmen roda dua, Pertamina Enduro, terus memberikan apresiasi bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia. Kali ini PTPL menghadirkan program undian berhadiah “Enduro Click & Win” dengan hadiah nonton langsung MotoGP di Mandalika

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dan masyarakat cukup melakukan pembelian produk Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan wajib menyimpan bon/struk pembelian yang valid untuk digunakan saat registrasi. 

BACA JUGA:Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand, Piaggio Indonesia Makin Dekat dengan Konsumen di Mojokerto,

BACA JUGA:Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

Registrasi dapat dilakukan di website resmi Enduro Click & Win: clicknwin.pertaminalubricants.com. Program akan dimulai pada 31 Januari 2023 hingga 30 September 2023.

Uniknya pada undian Enduro Click & Win ini setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang,” ujar Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL. 

BACA JUGA:Kejurnas Sport 250 Gantikan Slot ATC di WSBK, Eddy Saputra: Kita Akan tetap Ajukan Jika Tahun Depan ATC Ada Lagi

BACA JUGA:Mantap! Kejurnas Motor Sport Kembali, Jadi Suporting Race di WSBK Mandalika

Sari menambahkan bahwa kehadiran Enduro tidak akan lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia dan diharapkan program ini mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nanti. 

Hadiah program Enduro Click & Win ini berupa 12 tiket nonton MotoGP Mandalika sebagai hadiah utama termasuk transportasi dan akomodasi. Kemudian ada 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

Program ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI), konsumen setia pelumas Pertamina Enduro. Panitia dan pihak yang terlibat tidak berhak menjadi peserta.

BACA JUGA:Kongkow Asik Ala Nouvo Lovers, Demi Jaga Silahturahmi

BACA JUGA:Bedah Fitur dan Teknologi Yamaha Xmax Connected, Intip Cara Penggunaannya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: