Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Dibanderol Rp 22 Jutaan

Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Dibanderol Rp 22 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pada awal bulan Februari 2023 ini Yamaha Fazzio HybridConnected mendapatkan penyegaran baru yang lebih fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas.

”Salah satu penerapan filosofi "Kando" Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen,  dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Kawasaki Bike Week 2023, Pestanya Bikers Kawasaki Siap Digelar di Pantai Festival Ancol Pekan Ini

BACA JUGA:Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

“Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini,” tambahnya.

Selain itu, Anton juga menjelaskan, motor ini tetap mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara. 

BACA JUGA:Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand, Piaggio Indonesia Makin Dekat dengan Konsumen di Mojokerto,

BACA JUGA:Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

“Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” jelasnya.


Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Dibanderol Rp 22 Jutaan-yamaha-

Seperti diketahui, Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. 

Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

BACA JUGA:Kejurnas Sport 250 Gantikan Slot ATC di WSBK, Eddy Saputra: Kita Akan tetap Ajukan Jika Tahun Depan ATC Ada Lagi

BACA JUGA:Mantap! Kejurnas Motor Sport Kembali, Jadi Suporting Race di WSBK Mandalika

Sumber: